Breaking News:

Begini Kata Dirut BUMD PT Belitong Mandiri Terkait Rencana Pengembangan Kawasan Tanjungpendam

Direktur Utama (Dirut) PT Belitong Mandiri Azrul Azwar (Aju) mengatakan, sudah melakukan pembicaraan terkait rencana pengelolaan atau

dok pos belitung
Dirut BUMD PT Belitong Mandiri Azrul Azwar 

Begini Kata Dirut BUMD PT Belitong Mandiri Terkait Rencana Pengembangan Kawasan Tanjungpendam

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Direktur Utama (Dirut) PT Belitong Mandiri Azrul Azwar (Aju) mengatakan, sudah melakukan pembicaraan terkait rencana pengelolaan atau pengembangan area Taman Hiburan Pantai Tanjungpendam, Tanjungpandan, Belitung dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Belitung beberapa waktu lalu.

Menurut Aju, BUMD PT Belitong Mandiri rencananya hanya diberikan tugas oleh Pemerintah untuk mengembangkan area tersebut.

Namun final dari rencana tersebut belum ada keputusan akhir, dan masih ada berbagai pembahasan.

"Kami ini istilahnya hanya di tugaskan saja untuk itu. Ya kalau istilahnya kedepan ditangan kami tidak akan membawa apa-apa, ya untuk apa, tapi kalau kedepan kami dipercaya untuk lebih baik mengelola itu, kenapa tidak," ujar Aju kepada posbelitung.co, jumat (26/7/2019).

Sedangkan untuk konsep terhadap pengembangan kawasan Tanjungpendam itu, kata Aju, secara detail mereka memang dalam waktu dekat akan mengusulkan master plan pengembangan kawasan tersebut kepada pemerintah daerah (Pemda) Belitung.

"Walaupun sebetulnya master plan dan DED (Detail Engineering Design) sudah dimiliki, tapi itu sifatnya tidak baku. Nah konsep nya ada disitu nanti. Tapi ini semua tidak terlepas dari sebuah investasi, kalau dikelola tidak didasari dengan investasi sulit nanti," bebernya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved