Breaking News:

Pergoki Istri Kerabatnya Selingkuh, Pria Ini Bilang Edan:Suami Capek Kerja Malah Sama Lelaki Lain

Kendati demikian, keterangannya tersebut berbanding terbalik dengan status perkawinannya yang tertera di kartu identitasnya.

Tribunnews
ilustrasi pasangan selingkuh 

POSBELITUNG.CO-- Seorang perempuan berinisial UP (26) hanya bisa tertunduk lesu saat diamankan petugas Satpol PP KotaTangerang, Kamis (25/7/2019) dini hari.

Aparat satpol pp saat itu menggelar operasi prostitusi. Pada waktu itu  anggota satpol pp menciduk UP saat tertangkap basah berbuat tidak senonoh dengan selingkuhannya.

Awalnya UP sempat mengaku belum menikah. Ia berkilah, pasangannya yang diketahui berinisial NV, merupakan tunangannya.

Kendati demikian, keterangannya tersebut berbanding terbalik dengan status perkawinannya yang tertera di kartu identitasnya.

Apesnya lagi, UP yang diketahui telah bersuami tersebut, dipergoki oleh petugas yang juga kerabat dekat dari suaminya ini.

“Sampeyan sama siapa, kok ada di sini?" Tanya seorang petugas yang mengaku dekat dengan suami sah perempuan berusia 26 tahun itu.

UP (26) tertunduk lesu saat diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Kamis (25/7/2019) dini hari. UP tertangkap basah saat berbuat mesum dengan selingkuhannya.
UP (26) tertunduk lesu saat diamankan petugas Satpol PP Kota Tangerang, Kamis (25/7/2019) dini hari. UP tertangkap basah saat berbuat mesum dengan selingkuhannya. (WARTA KOTA/ANDIKA PANDUWINATA)

Mengetahui dirinya dipergoki oleh petugas yang tidak lain adalah kerabat suaminya, UP semakin panik.

Ia meminta petugas yang mengamankannya untuk tidak memberitahukan kejadian ini kepada sang suami.

Namun, petugas tersebut tidak terima atas perlakuan UP yang diketahui telah mengkhianati kerabatnya Petugas yang saat itu tengah emosi, langsung menghubungi BJ, suami sah UP.

BJ diminta menjemput istrinya saat itu juga. Ketegangan sempat terjadi saat keduanya dipertemukan di Kantor Satpol PP Kota Tangerang.

Halaman
123
Penulis: tidakada007
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved