Gosip Selebritis

BCL Tolak Lagu Ciptaan Ariel Noah: Padahal Udah Dibikin Capek-capek!

Penyanyi Ariel Noah nampak tengah berbincang dengan Bunga Citra Lestari dalam backstage sebuah acara.

BCL Tolak Lagu Ciptaan Ariel Noah: Padahal Udah Dibikin Capek-capek!
tangkap layar YouTube IT'S ME BCL
Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah 

"Jadi masalahnya hanya karena dia (Ariel) nggak mau dicantumin namanya dia," jelas Bunga.

Setelah tidak jadi dinyanyikan BCL, lagu itupun kembali dimasukkan ke dalam album Peterpan, mengingat deadline yang sudah mulai dekat.

"Kan abis aku tawarin kamu, nggak ada proses terus waktu itu si Peterpan udah deadline kurang satu lagu,"

"Akhirnya ini masih ada satu lagu ini tapi kayaknya kurang masuk di genre kita, tapi yaudah dimasukin aja," kata Ariel.

Pelantun tembang 'Sunny' itu lantas menerangkan jika tak lama lagu tersebut berhasil meledak usai dirilis oleh Peterpan.

"Dan akhirnya keluarlah single pertama Peterpan, dan meledaklah lagunya,"

"Itu kalo lagu gue meledak juga kali ya, tapi emang penyesalan selalu ada dibelakang ya," pungkas BCL

Rupanya lagu yang dimaksud keduanya adalah lagu berjudul 'Menghapus Jejakmu' yang dirilis pada tahun 2007. (Winda Wahdania)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Protes di Depan BCL yang Pernah Tolak Lagu Ciptaannya, Ariel Noah: Padahal Udah Dibikin Capek-capek!

Editor: teddymalaka
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved