Advetorial

PT Tunas Dwipa Matra Berikan Surprise Ulang Tahun Untuk Konsumen

PT Tunas Dwipa Matra, Dealer Resmi sepeda motor Honda di Belitung, dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dengan konsumen

PT Tunas Dwipa Matra Berikan Surprise Ulang Tahun Untuk Konsumen
Ist/PT Tunas Mitra Dwipa
PT.unas Dwipa Matra, dealer resmi sepeda motor Honda di Belitung memberikan surprise kepada konsumen yang berulang tahun 

POSBELITUNG.CO-- PT  Tunas Dwipa Matra, Dealer Resmi sepeda motor Honda di Belitung, dalam rangka menjalin hubungan yang lebih dekat dengan konsumen Honda dengan memberikan surprise kepada konsumen yang berulang tahun.

"Kami mengetahui seorang pegawai koperasi pada hari  Senin 22 Juli itu adalah hari di mana Bapak Muhammad Luk Zamani berulang tahun. Setelah berkoordinasi dengan pihak yang bersangkutan dan setelah menyusun rencana kejutan dengan baik. Kami team Honda TDM Belitung membuat kejutan untuk pegawai koperasi yang bernama M  Luk Zamani di ulang tahunnya yang ke 30 tahun," ungkap  PIC Acara Jhon Heri.

Menurutnya, Honda Beat Birthday ini rutin di lakukan setiap bulannya, di mana sasarannya adalah masyarakat pecinta Honda dan bertujuan untuk lebih dekat lagi dengan konsumen secara emosional, di mana memang semua motor luncuran honda merupakan motor pilihan masyarakat yang dapat menemani aktifitas sepanjang hari.

Motor Honda sangat tepat di jadikan pilihan keluarga dan sudah banyak sekali digunakan masyarakat sebagai sarana trasportasi dalam akttifitasnya, karena Motor Honda memang tangguh, irit, trendy dengan varian warna yang kekinian dan dan tampilanya pun sangat disukai kalangan masyarakat.

"Oleh karena itu sebagai apresiasi kami pada masyarakat yang sudah setia menggunakan product Hond.a. Khususnya tiada henti kami akan memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat Belitung yang kami cintai. Karena dengan dekatnya kami pada masyarakat kami berharap Honda semakin dicinta oleh masyarakat, di Belitung khususnya dan kami akan berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat," kata Heri.

Ucapan Selamat Ulang tahun dari teman-teman honda menimbulkan keharuan dan akhirnya lilin ulang tahun pun di tiup dengan ceria. Ucapan terima kasih dari pak Muhammad Luk Zamani atas kejutan hari ini Honda Birthday  dilontarkan dengan bahagia.

"Terima kasih Team Honda TDM-Belitung, Pak Zamani sangat bahagia dan suatu surprise yang sangat menyenangkan untuk beliau, sekali lagi terima kasih Team Honda sudah merayakan Ulang tahun Zamani yang Ke 30 di rumahnya dengan meriah. Salam Satu hati," ungkap Heri.

Kegiatan acara Honda Beat Birthday ditutup dengan ucapan terimakasih dan Salam Satu Hati. Semoga kami bisa memberikan surprise-surprise selanjutnya dari Team Honda. Honda Emang Keren, Mau Aman Pakai Honda.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved