Gosip Selebritis

Siti Badriah Undang Presiden Joko Widodo ke Pernikahannya, Karangan Bunga dari Artis Penuhi Lokasi

Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah resmi menikah, Jumat (26/7/2019) kemarin.

Siti Badriah Undang Presiden Joko Widodo ke Pernikahannya, Karangan Bunga dari Artis Penuhi Lokasi
Instagram/bantumanten & kekalworks
Siti Badriah Resmi Menikah dengan Krisjiana Baharudin, Kamis (25/7/2019) 

POSBELITUNG.CO--  Siti Badriah resmi dipersunting Krisjiana Baharudin , Jumat (26/7/2019) kemarin.

Akad nikah yang digelar pelantun lagu Lagi Syantik dikediamannya ini berjalan dengan lancar. Dalam satu kali ucapan, Krisjiana lancar mengucapkan ijab kabul dihadapan penghulu.

Sedangkan untuk pesta pernikahan tersebut digelar, pada Sabtu (27/7/2019) , Siti Badriah dan Krisjiana Baharudinmenggelar resepsi pernikahan di Villa D'Tapos, Jalan Veteran III, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat.

Suasana lokasi resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sejak pukul 16.00 WIB sudah mulai dilengkapi dengan penjagaan ketat oleh para polisi dan polisi meter.

Beberapa tenda putih di sejumlah titik sudah didirikan di sepanjang jalan di kawasan villa.

Deretan karangan bunga bertuliskan ucapan 'Happy Wedding' dari para artis juga tampak memenuhi pekarangan jalanan villa.

Para artis yang ikut serta memberikan karangan bunga antara lain Dewi Perssik, Sapri, Inul Daratista, Anang Hermansyah, Ashanty, Ruben Onsu, dan Gracia Indri.

Sejumlah karangan bunga dari para selebritis Tanah Air untuk merayakan pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin
Sejumlah karangan bunga dari para selebritis Tanah Air untuk merayakan pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin (Grid.ID/Rissa Indrasty)

Tak hanya itu, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin bahkan mengundang Presiden Joko Widodo.

Meski belum memastikan kehadiran, tetapi menurut pihak panitia wedding organizer, Yazid Khadafy, banyak isu yang menyebutkan Presiden Joko Widodo akan hadir.

"Sejauh ini masih belum confirm, tapi memang sudah ada kabar. Karena kebetulan bapak presiden kita memang masih hadir bisa nggak dengan kondisi yang ada. Tapi memang dapat kabar dari temen-temen paspampres kemungkinan besar hadir," ungkap pihak panitia wedding organizer, Yazid Khadafy, saat ditemui Grid.ID di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (27/7/2019). (Rissa Indrasty)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Karangan Bunga dari Artis Penuhi Lokasi, Siti Badriah Undang Presiden Joko Widodo ke Pernikahannya

Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved