Berita Belitung

Kepastian Penerbangan Jetstar ke Singapura, Tunggu Hasil Pertemuan Bupati Belitung dengan Manajemen

Pesawat ini adalah perusahaan Singapura, dan akan membicarakan terkait kerjasama serta jadwal penerbangan.

Kepastian Penerbangan Jetstar ke Singapura, Tunggu Hasil Pertemuan Bupati Belitung dengan Manajemen
Dokumen Pos Belitung
Sejumlah penumpang yang ada di Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan beberapa waktu lalu sedang menunggu penumpang. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) mengatakan untuk rencana penerbangan ke Singapura - Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan, Belitung menggunakan pesawat Jetstar sejauh ini belum ada kabar lebih lanjut.

Namun sistemnya berkemungkinan sama seperti Garuda Indonesia, yaitu berbentuk kerjasama promosi pariwisata, hanya saja manajemen Jetstar meminta kerjasama langsung selama tiga tahun.

"Sama dalam rangka promosi pariwisata juga, hanya mereka meminta 3 tahun kerjasamanya, dan istilahnya komitmen pemerintah daerah. Kami belum tau berapa kesepakatan kerjasama ini, tapi ancar-ancarnya selama 3 tahun itu Rp 5 miliar," kata Sanem kepada posbelitung.co, senin (29/7/2019).

Rencana untuk lebih memastikan terkait penerbangan Jetstar ini, mereka sudah diundang secara khusus ke Singapura pada tanggal 26 Agustus 2019 mendatang. Pesawat ini adalah perusahaan Singapura, dan akan membicarakan terkait kerjasama serta jadwal penerbangan.

"Terus nanti sistemnya akan kami tanya juga, karena Jetstar ini perusahaan asing tentu berbeda dengan Garuda Indonesia, makanya harus ngobrol lebih panjang dengan mereka. Nah di tanggal 26 Agustus besok lah keputusannya bagaimana," ungkapnya.

(posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved