Kerap Mendapat Teror Ruben Onsu Tak Mau Ambil Pusing, Positive Thinking Aja

Ruben Onsu tak mau ambil pusing soal teror mistis yang kerap dialamatkan padanya. Menurut Ruben Onsu, dirinya masih lebih memikirkan berbagai urusan

Kerap Mendapat Teror Ruben Onsu Tak Mau Ambil Pusing, Positive Thinking Aja
Instagram/sarwendah29
Sarwendah dan Ruben Onsu 

POSBELITNG.CO-- Presenter kondang  Ruben Onsu selain aktif berkarir di dunia hiburan juga saat ini sibuk mengembangkan berbagai bisnisnya.

Bahkan dia menekuni bisnis kuliner dengan membuka gerai Gebrek Bensu. Makanan yang berbahan baku ayam geprek ini sangat laris bahkan dia sudah membuka berbagai cabang d9 daerah.

Namun sayangnya seiring berkembangan bisnisnya Ruben Onsu kerap mendapat teror. Menanggapi hantaman teror ini Ruben tak mau ambil pusing soal teror mistis yang kerap dialamatkan padanya.

Menurut Ruben Onsu, dirinya masih lebih memikirkan berbagai urusan lain ketimbang harus berpikir negatif soal teror mistis untuknya.

Hal itu dituturkan Ruben Onsu saat dijumpai Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2019) siang.

"Nggak biarin aja, saya masih ada urusan yang harus saya pikirin. Positive thinking aja, capek mikirin kayak gitu," katanya.

Suami Sarwendah itu juga mengatakan tak ambil pusing soal ramalan yang menyebut dirinya tengah 'dikerjai' seseorang yang juga berasal dari kalangan artis.

"Ya nggak apa-apa, semua orang boleh kasih statement. Yang penting, saya gak memberikan statement spesifikasi apa pun. Ya saya jalani secara ikhlas aja," tuturnya lagi.

Meski memgaku kaget, tapi lagi-lagi Ruben tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Gue juga kaget ada yang komentar seperti itu, jadi biarin aja," tandas Ruben.

Ruben juga mengaku selama ini selalu menjalin hubungan baik dengan semua pihak.

"Baik-baik aja hubungannya sama semua," pungkasnya. (Annisa Dienfitri)

Berita ini telah terbit di grid.id berjudul Disebut Diteror Sesama Teman Artis, Ruben Onsu Tak Mau Ambil Pusing

Editor: nurhayati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved