Via Vallen Beri Jawaban Menohok hingga Sindir Soal Akun Palsu Saat Dituding Punya Anak dan Suami

Via Vallen dituding sudha punya anak dan suami, jawabannya mengejutkan. Via Vallen sudah sangat resah pada statement itu

Via Vallen Beri Jawaban Menohok hingga Sindir Soal Akun Palsu Saat Dituding Punya Anak dan Suami
Tribunnews.com
Via Vallen 

Via terlihat lebih berisi dan seolah-olah sudah pernah melahirkan anak atau bersuami.

Dalam satu tayangan infotaiment, Via membantah hal tersebut.

Seperti yang dikutip bangkapos.com dari akun youtube cumicumi.

Dalam tayangan itu, Via menjelaskan dan tahu betul tentang gosip yang menimpanya tersebut.

"Emang enggak ya ngapain

Kenalan Cowok di Facebook Lalu Intim Saat Videocall hingga Dimintai Uang Rp 5 Juta, Mahasiswi Takut

Emang enggak kan, ya jadi aku bilang aja emang  gak 

Ya abis, netizen Indonesia nyinyir banget

Masa badan gue gini dibilang udah punya anak, udah punya suami," kata Via Vallen

Via Vallen menilai positif apa yang dilakukan hatersnya.

Bagi dia, apa yang disampaikan warganet merupakan bentuk kepedulian yang menginginkan dirinya lebih baik lagi. 

Halaman
123
Penulis: Edy Yusmanto (Ero)
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved