Cristiano Ronaldo Rindu Ingin Segera Kembali ke Real Madrid

Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan kerinduan terhadap klub yang memberikan segudang trofi dan prestasi individu untuknya, Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Rindu Ingin Segera Kembali ke Real Madrid
TWITTER.COM/JUVENTUSTV
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi. 

BANGKAPOS.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mengungkapkan kerinduan terhadap klub yang memberikan segudang trofi dan prestasi individu untuknya, Real Madrid dalam acara penyerahan penghargaan Marca Leyenda.

Bahkan, pesepakbola berusia 34 tahun tersebut mengaku bahwa dia jauh lebih merindukan Los Blancos ketimbang klub yang dulu pernah melambungkan namanya, Manchester United.

Seperti yang dilansir HAI dari The 42, Ronaldo jauh lebih merindukan Real Madrid daripada Setan Merah karena selama ini lebih banyak menghabiskan waktu di Ibu Kota Spanyol tersebut, apalagi anak dan pasangannya juga lahir di sana.

"Aku merindukan keduanya, namun karena aku lebih banyak menghabiskan hidupku di Madrid, anak dan pasanganku lahir di sini, jadi aku lebih kangen Madrid," ungkap pemain berkebangsaan Portugal tersebut.

Selain itu, dalam acara tersebut, Cristiano Ronaldo juga sempat berujar bahwa dia menyesal telah membuat keputusan untuk meninggalkan Los Blancos.

"Aku menyesal saat aku meninggalkan Real Madrid," tambahnya.

Lebih lanjut, pemain yang telah lima kali menerima penghargaan Ballon d'Or tersebut berharap bisa kembali ke Madrid sesegera mungkin karena kota satu ini sangat spesial dan memberikan banyak kenangan baginya.

"Madrid sangat istimewa, aku telah bepergian ke banyak tempat tetapi nggak ada yang seperti Madrid. Sebagian besar penghargaan ini berasal dari apa yang saya lakukan di Madrid. Aku harap bisa kembali ke Madrid sesegera mungkin," tutupnya.

 

Editor: fitriadi
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved