PlayStation 5 Muncul di Pre-Order Situs Belanja Online, Harganya Nampol!

Terhitung sudah lebih dari tiga tahun sejak Sony merilis konsol PlayStation terakhirnya. Para penggemar pun kini nggak sabar menanti PlayStation 5

PlayStation 5 Muncul di Pre-Order Situs Belanja Online, Harganya Nampol!
VR Player
Ilustrasi PS5 

POSBELITUNG.CO - Terhitung sudah lebih dari tiga tahun sejak Sony merilis konsol PlayStation terakhirnya. Para penggemar pun kini nggak sabar menanti seperti apa konsol terbarunya nanti.

Sony sendiri sampai saat ini masih tertutup soal konsol terbarunya tersebut, yang disebut sebagai PlayStation 5. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa konsol itu akan rilis pada pertengahan sampai akhir tahun 2020.

Meski tanggal rilisnya terhitung masih cukup jauh, tapi salah satu situs web Swedia sudah mulai membuka pre-order untuk konsol tersebut.

Dilansir dari Mirror, situs bernama MediaMarkt Sweden itu menampilkan Playstation 5 di situs webnya dengan banderol harga 9999 Krona Swedia atau sekitar Rp 14,5 juta!

Deskripsi dalam produk itu berbunyi: “PlayStation 5 dikabarkan memiliki prosesor AMD Ryzen generasi ketiga dan penyimpanan SSD. Disebut juga kompatibel dengan game PS4. Pesan hari ini dan amankan PlayStation 5 saat rilis nanti. "

Jika yang disebut MediaMarkt Sweden ini benar, harga tersebut tentu jauh lebih tinggi daripada harga yang diprediksikan.

Prediksi yang beredar menyebut bahwa PlayStation 5 akan dijual dengan harga $499 atau sekitar Rp 7 jutaan.

Harga ini juga tentu jauh lebih mahal daripada PlayStation 4, yang dihargai $399 atau sekitar Rp 5,5 juta saat dirilis pada tahun 2014 lalu.

Meski begitu, MediaMarkt Swedia menyebut bahwa harga tersebut juga masih belum fix, dengan menuliskan: "Info PS5 ini masih bersifat sementara dan bisa berubah saat perilisan."

Namun, menurut laporan baru dari Wall Street Journal, PS5 bisa jadi super mahal dikarenakan perang dagang antara China dan Amerika Serikat

Hiroki Totoki, Chief Financial Officer di Sony, mengatakan: "Kami percaya, dan telah memberi tahu pemerintah AS, bahwa tarif yang lebih tinggi pada akhirnya akan merusak ekonomi AS." (*)

Artikel ini telah tayang di https://hai.grid.id/read/071804206/playstation-5-muncul-di-pre-order-situs-belanja-online-harganya-nampol

Editor: khamelia
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved