Berita Belitung

VIDEO : Pedagang di Gedung Nasional Tanjungpandan akan Dilakukan Pendataan

Pendataan tersebut, sudah dilakukan pembahasan melalui rapat yang terlaksana diruang kerja Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pedagang yang melakukan aktivitas di Halaman Gedung Nasional Tanjungpandan, Belitung, kamis (1/8/2019) bakal dilakukan penataan oleh Pemerintah Kabupaten Belitung.

Pendataan tersebut, sudah dilakukan pembahasan melalui rapat yang terlaksana diruang kerja Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie.

Hadir pada pelaksanaan rapat ini, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belitung Paryanta, Kasat Pol PP Kabupaten Belitung Azhar, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Belitung Jayusman, serta berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) yang berkaitan.

Dihalaman Gedung Nasional Tanjungpandan itu, kini sudah terdapat belasan pedagang yang melakukan aktivitas perdagangan dari sore hingga malam hari. Halaman ini pula, belakangan sudah ramai menjadi ruang publik masyarakat.

Lokasi ini, sudah dimanfaatkan oleh masyarakat untuk nongkrong, berolahraga dan melakukan aktivitas lainnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved