Wiki Belitung

Wiki Belitung : Tempat Makan Kekinian di Belitung, Pembayaran Menggunakan Non Tunai

Apa yang anda pikirkan saat mendengarkan Food Streed? Mungkin anda mengira tempat makan pinggiran, namun tidak dengan Belitung Food Streed

Wiki Belitung : Tempat Makan Kekinian di Belitung, Pembayaran Menggunakan Non Tunai
Posbelitung.co /Adelina Nurmalitasari
Suasana Food streed di malam hari, jumat (2/8/2019) malam 

Wiki Belitung : Tempat Makan Kekinian di Belitung, Pembayaran Menggunakan Non Tunai

POSBELITUNG.CO - Apa yang anda pikirkan saat mendengarkan Food Streed? Mungkin anda mengira tempat makan pinggiran, namun tidak dengan Belitung Food Streed, tempat yang menyediakan bermacam-macam menu kekinian atau milenial.

Tempat yang terletak cukup strategis, di jalan Kemuning, Parit, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, dan tidak jauh dari pusat kota Tanjungpandan, kini menjadi salah ‎satu ‎tempat tongkrongan bagi kaum milenial dan old, di akhir pekan atau sabtu malam tempat ini selalu ramai dikunjungi.

Tak ayal tempat ini dipenuhi stan-stan yang menjualkan berbagai macam makanan dan minuman, terdapat 30 stan yang berbaris rapi memenuhi kawasan ini, dan menyajikan berbagai macam menu di setiap stannya, satu di antaranya, stan Adel, yang menyajikan menu seperti burger sosis, burger ayam, burger sapi, burger telor, dan burger mix (Ayam+sapi+telor), ada juga menu Pempek telor, tekwan, model, lenggang goreng, dan tak lupa minuman.

Dengan harga yang terjangkau dikalangan pelajar dan mahasiswa, makanan yang di bandrol mulai dari Rp 2.500 sampai Rp 30.000, sedangkan minuman mulai dari 10.000.

Pada setiap stan sudah tersedia pelayani pembayaran non tunai, jangan khawatir, bila lupa ‎membawakan uang tunai, karena sudah menyediakan pembayaran menggunakan scan aplikasi smartphone.

Menggunakan pembayaran scan aplikasi yang telah disediakan, dengan syarat pengunjung sudah melakukan top up pembayaran di aplikasi tersebut, baru bisa menggunakan aplikasi yang sudah tersedia.

‎Dari awal peresmiannya, tempat ini tidak pernah sepi dari pengunjung, namun tempat ini tidak 24 jam buka, mereka hanya buka pada pukul 15.00 sampai 22.00 WIB, dan setiap hari, setiap stan sudah memiliki sertifikat halal.

Selain menjualkan makanan yang berat, tempat ini juga menyediakan makanan cemilan, seperti sosis dan pop cron, yang cocok menemani di sela-sela obrolan, dengan teman atau gebetan, di tempat ini pengunjung bisa melihat aktivitas yang terdapat dalam di pantai Tanjung Pendam, selain dekat tempat ini juga saling berhadapan dengan Pantai Tanjung Pendam.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved