Zidane Ingin Real Madrid Gaet Pogba, tapi Petinggi Klub Malah Bidik Donny van de Beek

Ajax Amsterdam dilaporkan telah menerima tawaran Real Madrid untuk gelandang Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas 2019.

Zidane Ingin Real Madrid Gaet Pogba, tapi Petinggi Klub Malah Bidik Donny van de Beek
TWITTER.COM/OPTAJOE
Gelandang Ajax Amsterdam, Donny van de Beek, merayakan golnya ke gawang Tottenham dalam partai Liga Champions, 30 April 2019. 

posbelitung.co - Ajax Amsterdam dilaporkan telah menerima tawaran Real Madrid untuk gelandang Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas 2019.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebetulnya jadi incaran utama Real Madrid untuk merestrukturisasi lini tengah tim menyongsong musim 2019-2020.

Seluruh petinggi Real Madrid dikabarkan setuju, kecuali pelatih Zinedine Zidane yang kukuh dengan pilihannya, yakni pemain Manchester United Paul Pogba.

Zinedine Zidane disebut bakal menunggu perkembangan kepindahan Paul Pogba hingga jendela transfer untuk Liga Spanyol ditutup pada 2 September.

Menurut laporan Marca yang dikutip BolaSport.com, Madrid mesti mengeluarkan uang hingga 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) demi mendapatkan gelandang 26 tahun itu.

Karena harganya yang mahal, sebagian petinggi klub tidak sepakat dengan gagasan Zidane memboyong Pogba.

Apalagi, mereka juga mesti menyeimbangkan neraca keuangan tim yang jebol 303 juta euro (sekitar Rp4,7 triliun) untuk lima pemain baru.

Sementara dua pemain bintang yang masuk dalam daftar jual, Gareth Bale dan James Rodriguez, belum kunjung laku.

Kondisi ini membuat petinggi klub mempertimbangkan nama lain yang punya banderol yang lebih terjangkau.

Bidikan mereka tertuju kepada pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Rumor ini diyakini oleh media Spanyol, Marca dan AS, yang mengklaim bahwa El Real siap menebus Donny van de Beek dengan ongkos 60 juta euro (sekitar Rp944 miliar).

Jurnalis olahraga asal Brasil yang bertugas di Barcelona, Marcelo Bechler, bahkan meyakini Ajax telah menerima proposal penawaran dari Madrid.

Bechler mengklaim bahwa El Real akan segera resmi mengumumkan perekrutan Van de Beek dalam beberapa hari ke depan.

Ia juga melaporkan bahwa gelandang berumur 22 tahun asal Belanda itu bakal dikontrak Madrid dengan durasi lima atau enam tahun.

artikel ini telah tayang di https://www.bolasport.com/read/311805939/bukan-pogba-donny-van-de-beek-dilaporkan-segera-ke-real-madrid

//
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved