Berita Belitung

Direktur BPJS Ketenagakerjaan Puji Keindahan Belitung yang Perlu Disebarkan ke Dunia

Kegiatan BPJS Ketenagakerjaan Geopark Belitong International Stand Up Paddle and Kayak Marathon resmi ditutup Bupati Belitung Sahani

Direktur BPJS Ketenagakerjaan Puji Keindahan Belitung yang Perlu Disebarkan ke Dunia
Posbelitung.co
Event BPJS Ketenagakerjaan Geopark Belitong International Stand Up Paddle and Kayak Marathon 2019 resmi berlangsung di Tanjung Kelayang, Jumat (2/8). Acara ini pun secara resmi dibuka oleh Bupati Belitung, H Sahani Saleh, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan, Agus Susanto, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Abdul Fattah dan Perwakilan Kementerian Pariwisata, Larasati ditandai dengan pemukulan rebana. 

POSBELITUNG.CO-- Kegiatan BPJS Ketenagakerjaan Geopark Belitong International Stand Up Paddle and Kayak Marathon resmi ditutup Bupati Belitung Sahani Saleh di Pantai Tanjung Kelayang. Pada event ini  Direktur utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto ikut langsung peserta yang ikut bertanding kategori stand up paddle marathon.

Pada kesempatan ini dia memuji keindahan alam Belitung

"Saya sudah mencoba Stand Up Paddle di beberapa tempat tapi saya belum melihat yang seindah dan secantik Belitung," ungkap Agus Susanto, Minggu (4/8/2019).

Menurutnya keindahan alam Belitung perlu disebarkan agar dilihat masyarakat Indonesia bahkan dunia.

"Perlu dibuat ikonik dalam rangka memperkenalkan Belitung dan nanti akan bisa mendukung tumbuh ekosistem perekonomian yang akan berkontribusi perekonomian dan kemandirian Kabupaten Belitung," sarannya.

Diakuinya kesuksesan pelaksanaan kegiatan  BPJS Ketenagakerjaan Geopark Belitong International Stand Up Paddle and Kayak Marathon tak terlepas dari kerjasama. Dalam hal ini pihak BPJS Ketenagakerjaan sebagai sponsor utama acara tersebut juga bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung dan Kabupaten Belitung. (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved