Berita Belitung

Ibu Hamil 9 Bulan Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat Blue Core Yamaha Motor Show

Ada satu orang yang beruntung mendapatkan hadia Sepeda motor Yamaha Mio M3 125 cc, dia adalah Susan (32) warga Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Ibu Hamil 9 Bulan Menangkan Hadiah Utama Jalan Sehat Blue Core Yamaha Motor Show
posbelitung.co/Yuranda)
Susan Warga Tanjungpandan Kabupaten Belitung, mendapatkan motor Mio M3, di acara Blue Core Yamaha Motor Show, dilaksanakan di Pantai Tanjung Pendam, Minggu (4/8/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Penarikan undian menjadi momen yang dinanti-nantikan seluruh peserta jalan sehat Blue Core Yamaha Motor Show. Satu per satu pemenang undian diumumkan, Minggu (4/8/2019)

Ada satu orang yang beruntung mendapatkan hadiah Sepeda motor Yamaha Mio M3 125 cc, dia adalah Susan (32) warga Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Nomor pemenang undian ini dipilih secara acak oleh Owner CV. Sumber Jadi Main Dealer Yamaha Bangka Belitung Wongso Djoko, didampingi MC. 

Seorang perempuan yang muncul dari belakang kerumunan peserta yang lainnya berjalan perlahan dangan membawakan nomor kupon undiannya ke depan Galeri Yamaha tempat pembacaan nomor undian.

Setelah menerima motor dari undian Blue Core Yamaha Motor Show. Ia merasa senang dan bersyukur, dengan keadaan sekarang yang sedang hamil tua. Saat ini usia kandungannya sudah masuk sembilan bulan.

"Deg-degan luar biasa, saya seakan tidak percaya. Alhamdulillah, masih menunggu lahirnya saja. ‎Saya tidak ikut saya menunggu di garis finish. Takut nggak kuat, saya cuma daftar dapat kupon dan menunggu di garis finish," katanya

Ini merupakan kali pertama ia mengikuti jalan sehat dan mendapatkan hadiah motor. Ia juga tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah ini.

"Saya nggak nyangka bisa menang, tadinya saya mau pulang, tapi rasanya berat dan akhirnya saya tunggu sampai selesai pembacaan, ‎Alhamdulillah mendapatkan motor," ucapnya seraya tersenyum.

Ia juga mengatakan motor hadiah ini akan dipakainya setiap hari, ke pasar hingga keperluan yang lainnya, dan akan dirawat dengan sebaik-baiknya.

(posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved