Live Streaming MotoGP Brno Republik Ceko 2019, Valentino Rossi Akhirnya Start di Posisi Tujuh

Live Streaming MotoGP Brno Republik Ceko 2019, Valentino Rossi Akhirnya Start di Posisi Tujuh

Live Streaming MotoGP Brno Republik Ceko 2019, Valentino Rossi Akhirnya Start di Posisi Tujuh
@valentinorossi46
valentino Rossi sedang berbicara pada sesi konferensi pers MotoGP Americas 2019 

Live Streaming MotoGP Brno Republik Ceko 2019, Valentino Rossi Akhirnya Start di Posisi Tujuh

POSBELITUNG.CO -- Marquez mengambil posisi terdepan di MotoGP Republik Ceko 2019 di Brno berdasarkan hasilmkualifikasi. Sementara Zarco memberikan KTM baris depan MotoGP pertamanya.

Marquez dan orang-orang seperti tempat kedua Miller mengambil slicks untuk akhir sesi, tetapi kondisinya sangat banyak batas dengan Australia jatuh di pangkuan terakhirnya.

"Itu terlalu banyak risiko!" Marquez mengakui setelah itu.

Zarco, yang datang melalui Kualifikasi 1, terjebak dengan ban basah - seperti yang  terjadi pada dua pembalap veteran asal Italia Valentino Rossi dan Dovizioso.

Rossi Tidak fantastis, tetapi lebih baik

Setelah memulai di luar sepuluh besar untuk dua balapan terakhir, Valentino Rossi cukup puas dengan posisi ketujuh pada akhir kualifikasi MotoGP 'sulit' di Brno.

Sementara dua teratas Marc Marquez dan Jack Miller membuat berani beralih ke slick di jalur pengeringan, Rossi memilih untuk tetap menggunakan ban basah.

"Saya berada di belakang Miller, yang menggunakan slick, dan dia mengendarai dengan sangat baik, dia tetap berada di garis kering dan juga di patch basah dengan ban slick yang dia kencang," kata Rossi.

"Tapi sayangnya setelah, di chicane terakhir, hujan mulai turun sedikit dan dia jatuh. Saya pikir dia bisa membuat putaran yang baik tetapi toh tidak sebagus Marquez.

Halaman
12
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved