Breaking News:

Ini Total Peserta Sudah Daftar Perlombaan Gerak Jalan di Kabupaten Belitung

Ratusan peserta sudah melakukan pendaftaran untuk mengikuti perlombaan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan

Posbelitung.com/Disa Aryandi
Pelajar SMK Negeri 2 Tanjungpandan, selasa (6/8/2019) melakukan latihan baris-berbaris. 

POSBELITUNG.CO-- Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belitung Haris Maryono mengatakan, ratusan peserta sudah melakukan pendaftaran untuk mengikuti perlombaan gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 71.

Paling terbanyak peserta yang mengikuti lomba gerak jalan ini adalah kategori peserta SD. Secara keseluruhan peserta yang sudah mendaftar 76 regu putra dan putri.

"Kalau untuk SMP/MTS itu yang sudah mendaftar 25 regu putra dan putri, dan SMA/SMK/MA itu ada 25 regu putra dan putri," kata Haris kepada Posbelitung.co, Selasa (6/8/2019).

Sedangkan untuk peserta kategori umum, yang sudah melakukan pendaftaran yaitu sebanyak 8 regu dan Dinas Instansi sebanyak 15 regu putra serta putri.

"Yang ingin mendaftar kami masih berikan kesempatan sampai pukul 14.00 WIB besok (Rabu)," ujar Haris. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved