Berita Belitung

Sambut Rombongan Bupati Sleman, Wabup Jelaskan Program Unggulan dan Pengembangan Pariwisata Belitung

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengharapkan agar kunjungan kerja (kunker) dari Kabupaten Sleman bisa secara detail bertukar pikiran

Sambut Rombongan Bupati Sleman, Wabup Jelaskan Program Unggulan dan Pengembangan Pariwisata Belitung
Posbelitung.com/Disa Aryandi
Pemerintah Kabupaten Sleman, Selasa (6/8/2019) melakukan kunker ke Pemerintah Kabupaten Belitung. 

POSBELITUNG.CO-- Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengharapkan agar kunjungan kerja (kunker) dari Kabupaten Sleman bisa secara detail bertukar pikiran, mulai dari pengembangan sektor pariwisata maupun sektor pertanian, serta program-program unggulan kedua daerah.

"Tentu ini sangat penting sekali untuk kemajuan daerah. Misalkan bertukar pikiran terkait pengembangan petani salak, dan petani lada yang ada di kami," kata Isyak saat menyambut rombongan Wakil Bupati Sleman HJ Sri Muslimatun dan awak media, Selasa (6/8/2019) diruang rapat Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung.

Ia berterima kasih kepada Pemerintah Sleman karena sudah memilih Kabupaten Belitung sebagai daerah tujuan kunker. Terutama dalam sektor pariwisata dan penatausahaan keuangan di Sekretariat Daerah (Setda) di Pemerintah Kabupaten Belitung.

Pada kesempatan itu pula, Isyak Meirobie melakukan pemaparan tentang berbagai program unggulan yang ada di Kabupaten Belitung. Mulai dari sektor pertanian, perikanan, pariwisata, kesehatan dan pendidikan, maupun usaha kecil menengah (UKM).

Kunker ini, dalam rangka pengembangan pariwisata dan industri kecil dalam menunjang pariwisata dan penatausahaan keuangan di Sekretariat Daerah (Setda) di Pemerintah Kabupaten Belitung. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved