Berita Belitung

Bangun Kantor WBK, Kepala Imigrasi Kunjungi KPPN Tanjungpandan

Kepala Imigrasi Tanjungpandan Dewanto Wisnu Raharjo beserta Tim mengunjungi KPPN Tanjungpandan

Bangun Kantor WBK, Kepala Imigrasi Kunjungi KPPN Tanjungpandan
IST/dok KPPN Tanjungpandan
Kepala KPPN Tanjung Pandan Rd Yen Yen Nuryeni menyambut kunjungan Kepala Imigrasi Tanjung Pandan Dewanto Wisnu Raharjo, Rabu (8/8/2019) kemarin. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Dalam rangka menguatkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), Kepala Imigrasi Tanjungpandan Dewanto Wisnu Raharjo beserta Tim mengunjungi KPPN Tanjungpandan pada Rabu (7/8/2019).

Dalam sambutannya Kepala KPPN Tanjungpandan Rd Yen Yen Nuryeni menyampaikan bahwa KPPN Tanjungpandan yang telah meraih predikat WBK pada tahun 2018 sudah semestinya berbagi dan menularkan virus-virus pembangunan ZI kepada lingkungan sekitarnya, khususnya Satker mitra kerja.

Dalam kesempatan kunjungan itu Yen Yen membagi berbagai tips dalam meraih predikat WBK tahun lalu.

"SDM adalah Diamond. SDM yang dikelola dengan baik dengan menempatkan dan membagi tugas sesuai dengan kemampuannya, the right man in the right place menjadi kunci dalam membangun Zona Integritas," ujarnya dalam siaran rilis KPPN Tanjungpandan, Kamis (8/8/2019).

Ia mengatakan SDM yang terbatas jika dikelola dengan baik, akan menyelesaikan berbagai ketentuan administrasi pengelolaan dokumen pada enam komponen pengungkit pembangunan ZI dengan sigap dan penuh tanggung jawab.

Membangun Inner Beauty kantor dan SDM yang turut merasakan dan menikmati dari hati dalam proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK pun tak luput dari bidikan Yen Yen.

"Dengan Inner Beauty membedakan kantor ini dengan yang lain. Setiap tamu yang datang dapat merasakan Inner Beauty saat bertandang ke KPPN," katanya.

Selanjutnya, Yen Yen mengajak rombongan untuk berkeliling ke semua ruangan di KPPN. Semua ruangan di KPPN telah di desain kembali untuk meningkatkan pelayanan kepada mitra kerja dan meningkatkan kinerja kepada seluruh tim KPPN Tanjungpandan.

Dalam akhir kunjungan, Kepala Kantor Imigrasi Tanjung Pandan menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala KPPN Tanjungpandan atas sharing dalam pembangunan Zona Integaritas dengan berbagai inovasi dan area perubahan untuk mewujudkan WBK dan WBBM.

(posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved