Berita Belitung

Besok Wings Air Tujuan PP Belitung-Bandung Mulai Beroperasi, Harga Tiket Rp 700.000

‎‎Penerbangan Maskapai Wings Air dengan rute Bandung-Belitung, atau sebaliknya, siap terbang menuju Belitung, Jumat (9/8/2019) besok

Besok Wings Air Tujuan PP Belitung-Bandung Mulai Beroperasi, Harga Tiket Rp 700.000
Pos Belitung/Disa Aryandi
Pesawat Wings Air rute PGK - TJQ ketika menurunkan penumpang di Bandara H AS Hanandjoeddin Tanjungpandan. 

POSBELITUNG.CO -- ‎‎Penerbangan Maskapai Wings Air dengan rute Bandung-Belitung, atau sebaliknya, siap terbang menuju Belitung, Jumat (9/8/2019) besok.

Hal ini disampaikan oleh ‎Area Manager Lion Air Grub Wilayah Sumatera Bagian Selatan, ‎‎Harif Pramono.

"Saat ini pesawat standbay di Bandung, persiapan untuk penerbangan itu sudah siap semua dari izin rutenya juga sudah diselesaikan, tinggal terbang besoknya ke Belitung," kata Harif Pramono, saat dikonfirmasi Posbelitung.co via Telpon, ‎Kamis (8/8/2019).

Penerbangan ini sudah menjadi penerbangan reguler, tetapi sementara ini jadwal penerbangan ‎masih empat hari dalam satu minggu.

Ia menambahkan bila permintaan banyak dan penumpangnya penuh, tidak menutup kemungkinan jadwal akan berubah.‎

"Penerbangan reguler, untuk penerbangan ini tidak ada percobaan dan langsung terbang, dengan jadwal Senin, Rabu, Jumat dan Minggu. Artinya selamanya penerbangan itu, karena kami buat izin rute untuk selamanya, jika permintaan banya jadwal akan kami rubah," kata Hanif.

Lebih lanjut, dikatakannya, jumlah penumpang dari Belitung ke Bandung sebanyak 25 orang. Sedangkan dari Bandung Ke Belitung sebanyak 36 orang.

"Untuk harga tiket dari Belitung ke Bandung sekitar Rp 700.000 dan untuk jarak tempuh sekitar 1 jam 40 menit. Kalau bagasi berbayar, karena memang Wings Air termasuk penerbangan LCC, artinya bagasi berbayar," jelas Hanif.‎ (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved