Kriminalitas

Dua Pelaku Pencurian di Desa Juru Seberang Masuk DPO

Jajaran Satreskrim Polres Belitung masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku pencurian yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dua Pelaku Pencurian di Desa Juru Seberang Masuk DPO
Tribunsumsel.com/Khoiril
Ilustrasi Pencurian 

POSBELITUNG.CO-- Jajaran Satreskrim Polres Belitung masih terus melakukan pengejaran terhadap dua pelaku pencurian yang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dua orang tersebut merupakan rekan dari Ulik Diki Saputra tersangka pencurian di sebuah gudang yang terletak di Desa Juru Seberang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung yang diamankan beberapa waktu lalu.

"Iya kami sudah masuk DPO dan sementara masih dalam pengejaran untuk dua orang ini," kata Kasat Reskrim Polres Belitung AKP Erwan Yudha Perkasa kepada Posbelitung.co, Kamis (8/8/2019).

Ia mengatakan tidak menutup kemungkinan, para pelaku pencurian itu merupakan komplotan mengingat jumlahnya lebih dari satu orang.

Namun, menurutnya tersangka Ulik tidak ada hubungannya dengan Edi yang ditangkap Unit Buser Satreskrim Polres Belitung pada hari yang sama.

Meskipun kedua tersangka itu sama-sama melakukan tindak pidana pencurian tetapi dengan LP dan lokasi berbeda.

"Sepertinya tidak ada kaitannya tapi kemungkinan kenal," ungkap Erwan.

Sebelumnya, jajaran Unit Buser ‎Satreskrim Polres Belitung menangkap pelaku tindak pidana pencurian di lokasi berbeda, Jumat (2/8/2019) lalu.

‎Pelaku yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka itu terpaksa dilumpuhkan polisi karena mencoba melakukan perlawanan saat hendak diamankan. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved