Advetorial

Peletakan Batu Pertama Ketakong Indah Residence 2

KETAKONG Indah Residence 2 yang berada di Jalan Mualim, Tanjungpandan akan segera dibangun. Makanya pada Rabu (7/8)

Peletakan Batu Pertama Ketakong Indah Residence 2
ist/Peletakan Batu Pertama Ketakong Indah Residence 2
KETAKONG Indah Residence 2 yang berada di Jalan Mualim, Tanjungpandan akan segera dibangun. Makanya pada Rabu (7/8), pengembang perumahan bersama aparatur desa dan masyarakat sekitar mengadakan seremonial peletakan batu pertama. 

POSBELITUNG.CO-- Ketakong Indah Residence 2 yang berada di Jalan Mualim, Tanjungpandan akan segera dibangun. Makanya pada Rabu (7/8/2019), pengembang perumahan bersama aparatur desa dan masyarakat sekitar mengadakan seremonial peletakan batu pertama.

Acara tersebut dihadiri Direktur Utama Ketakong Indah Residence, Surya Saputra bersama keluarga, pihak perbankan, Kepala Desa Pelempang Jaya, Rezali, serta perangkat desa, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar perumahan tersebut.

Acara tersebut dimulai dengan sambutan, kemudian dilanjutkan dengan tradisi kesalan, baru kemudian peletakan batu pertama. Foto bersama juga pembagian undian berhadiah pun turut memeriahkan kegiatan pagi itu.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Ketakong Indah Residence, Surya Saputra menyampaikan apresiasinya kepada aparatur desa dan masyarakat setempat yang telah mendukungnya hingga sampai ke tahap peletakan batu pertama. Dirinya juga berkeinginan agar turut serta membangkitkan serta membangun desa agar semakin maju dan ekonomi semakin menggeliat dengan hadirnya perumahan komersil tersebut.

“Sebagai developer Ketakong Indah Group, kami ingin turut serta memajukan desa dengan membangun perumahan ini. Dengan demikian akan tercipta lapangan pekerjaan, penduduk semakin ramai sehingga pergerakan ekonomi semakin baik,” kata dia.

Surya juga ingin kedepannya bisa bekerjasama dengan aparatur desa dalam hal pengembangan perumahan. Bahkan bila perlu akan dikembangkan perumahan di tempat-tempat lainnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pelempang Jaya, Rezali menyambut baik adanya perumahan tersebut. Ia menyebut tahun ini ada tiga pengembang perumahan di lokasi tersebut. Sehingga dirinya menyambut baik para pengusaha yang berinvestasi melalui pengembangan perumahan di desanya. (adv/q2)

Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved