Berita Belitung

PT PLN UP3 Belitung Adakan Lomba Masak di Desa Pulau Seliu, Siapkan Lima Kapal untuk Transportasi

PLN UP3 Belitung mengadakan lomba masak menggunakan kompor induksi atau kompor listrik, dengan tema masak olahan daging

PT PLN UP3 Belitung Adakan Lomba Masak di Desa Pulau Seliu, Siapkan Lima Kapal untuk Transportasi
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Ilustrasi Lomba Masak 

POSBELITUNG.CO-- PLN UP3 Belitung mengadakan lomba masak menggunakan kompor induksi atau kompor listrik, dengan tema masak olahan daging. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun, 

Perlombaan ini yang digelar pada, Minggu (18/8/2019) mendatang, di Desa Pulau Seliu, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung.‎

"Kami menargetkan 300 peserta.‎ kalau untuk di Pulau Seliu itu yang sudah mempunyai kompor induksi atau kompor listrik lebih dari 150 orang‎, kami optimis yang terdaftar bisa 300 peserta," kata Manager Bagian Pemasaran PLN UP3 Belitung, ‎Ahmad Fakul Rohman, Kamis (8/8/2019).

Sementara itu, untuk masyarakat yang ingin mengikuti lomba masak, bisa mendaftar ke Pos Belitung, dengan biaya gratis alias tidak dikenakan biaya dengan total hadiah Rp 6 juta.

Bagi peserta yang ini mengikuti lomba tersebut harus membawakan kompor induksi atau kompor listrik masing-masing dan bahan olahan daging yang akan dimasak.

Sedangkan PLN sudah mempersiapkan meja, instalasi listrik dan tanda pengenal untuk peserta lomba itu.

"Menggunakan kompor induksi masing-masing, lomba gratis, untuk transportasi ke Pulau Seliu PLN sudah menyiapkan lima kapal untuk peserta lomba dan panitia," ujarnya.

Pihaknya menyiapkan transportasi bagi peserta, dari Tanjungpandan atau sekitar, yang ingin mengikuti lomba tersebut.

"Kalau dari Teluk Gemira‎ ke Pulau Seliu, kami sudah menyewakan lima Kapal, sedangkan dari pusat kota kami masih memikirkan untuk transportasinya, karena kami masih melihat antusias peserta dari luar Pulau Seliu, jika pesertanya banyak kami akan sewakan bus," kata Ahmad Fakul Rohman. ‎(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved