Camat Manggar Imbau Warganya Meriahkan HUT ke-74 RI

Kami mengingatkan masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan, pemasangan bendera merah putih

Camat Manggar Imbau Warganya Meriahkan HUT ke-74 RI
(istimewa dokumentasi Camat Manggar)
Staf Kecamatan Manggar menghiasi taman depan kantor Camat guna meriahkan perayaan hari kemerdekaan ke-74 RI. Jumat, (9/8/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-74 warga Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur diimbau oleh Pihak kecamatan, Koramil dan Polsek Manggar, turut memeriahkan dengan berpartispasi mengikuti berbagai kegiatan rangkaian HUT RI.

"Kami mengingatkan masyarakat untuk memeriahkan hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan, pemasangan bendera merah putih, umbul-umbul, pembuatan gapura, dan menjaga kebersihan lingkungan" ujar Camat Manggar kepada posbelitung, Jumat (9/8/2019).

Selain itu juga sekaligus dia mengingatkan dan mengantisipasi musim kemarau yang rawan kebakaran agar semua warga tetap waspada dan selalu menjaga lingkungannya, menurut Amirudin imbauan tersebut telah disampaikan kepada para kepala desa, babinsa dan babinkantibmas untuk memonitor perkembangan di lapangan.

Amir juga menyampaikan kepada kepala Desa dan kepala Dusun bila masyarakat membutuhkan pelayanan administrasi dan sebagainya, sebelum dikeluarkan izin atau pelayanan administrasi untuk melampirkan foto sekitar lingkungan masing.

"Kalau pekarangannya masih kotor atau rumput belum dibersihkan untuk dibersihkan dulu baru dikeluarkan surat yang akan dibutuhkan, ini dilakukan untuk sekedar mengingatkan warga, pelayanan diberikan tetapi dengab syarat-syarat berupa kebijakan untuk bersama-bersama menjaga lingkungan agar tetap bersih," ujarnya.

(Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved