Wings Air Terbang Perdana ke Bandung dari Tanjungpandan, Ini Harapan Bupati Belitung Sanem

Wings Air rute penerbangan Tanjungpandan-Bandung terbang perdana hari ini, Jumat (9/8/2019) malam, di Bandara H A S Hanandjoeddin Belitung.

Wings Air Terbang Perdana ke Bandung dari Tanjungpandan, Ini Harapan Bupati Belitung Sanem
Posbelitung.co/Yuranda
Suasana penerbangan perdana Wings Ari, pengalungan secara simbolis untuk perwalian ā€ˇpenumpang, Jumat (9/8/2019)malam(Posbelitung.co/Yuranda) 

Wings Air Terbang Perdana ke Bandung dari Tanjungpandan, Ini Harapan Bupati Belitung Sanem

POSBELITUNG.CO -- Wings Air rute penerbangan Tanjungpandan-Bandung terbang perdana hari ini, Jumat (9/8/2019) malam, di Bandara H A S Hanandjoeddin Belitung.

Penerbangan dari Negeri Laskar pelangi tujuan kota kembang Bandung, ditandai dengan pengalungan pengalungan selempang dengan perwakilan penumpang Wings Air oleh Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, dan Forkominda Kabupaten Belitung 

Bupati Belitung Sanem‎, mengatakan, dengan adanya penerbangan ini pariwisata Belitung akan lebih berkembang.

Selain itu ia berharap dapat mendatangkan wisatawan dari luar pulau Belitung, dan juga mempermudah masyarakat Belitung ke Bandung.

"Karena orang Belitung kan Banyak di Bandung, dan mempermudakan mereka, sedangkan orang Bandung kan di sana jauh pantai agar menarik mereka ke Belitung untuk melihat pantai," ujarnya

Ia berharap, targer Belitung dengan 10 Bali Baru, dengan adanya rute seperti ini dapat membangun Belitung lebih cepat pertumbuhan Pariwisatanya.

"Apa lagi nantinya kita sudah di tetapkan sebagai UNISCO Global Geopark, sudah lebih mendunia lagi untuk Belitung sendiri," ucapnya.

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved