10 Tahun Berkarir Sebagai Penyanyi, Ini yang Direncanakan Citra Scholastika

Saat meet and greet pada acara launching Honda New Genio dan ADV 150 di Tanjung Pendam, Sabtu (10/8/2019), Citra Scholastika juga

10 Tahun Berkarir Sebagai Penyanyi, Ini yang Direncanakan Citra Scholastika
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Meet and greet bersama Citra Scholastika pada launching Honda New Genio dan ADV 150 di Tanjung Pendam, Sabtu (10/8/2019) sore 

10 Tahun Berkarir Sebagai Penyanyi, Ini yang Direncanakan Citra Scholastika

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Saat meet and greet pada acara launching Honda New Genio dan ADV 150 di Tanjung Pendam, Sabtu (10/8/2019), Citra Scholastika juga menyampaikan beberapa rencananya setelah berkarir sebagai penyanyi selama 10 tahun atau satu dekade.

Sempat tak mengeluarkan single dan album beberapa waktu terakhir, kini ia tengah menggarap beberapa project mulai dari album serta konser peringatan 10 tahun perjalanan karirnya.

Di antara lagu-lagu yang dinyanyikannya, ia merasa paling menyukai Pasti Bisa.

"Lagu paling berkesan Pasti Bisa, karena hampir semua acara aku pasti nyanyi lagu itu. Hampir semuanya. Karena lagu itu saking positifnya, dari yang usia kakek nenek ke masih adik-adik bisa nyanyi, itu yang jadi inspirasi aku untuk bikin lagu yang mirip kayak Pasti Bisa," katanya.

Menurutnya, lagu tersebut selain bisa diterima semua kalangan juga lagu yang gampang dinyanyikan. Meski lagu lainnya seperti everybody knew tak kalah berkesan karena mengawali karirnya.

Saat bertemu dengan para penggemarnya di Belitung, ia juga membagikan pengalamannya saat mengikuti ajang pencarian bakat pada 2009 lalu.

Ia yang kala itu masih duduk dibangku SMA mengikuti audisi di Yogyakarta. Sempat merasa bingung karena usia yang terlalu muda, ternyata ia justru lolos audisi.

"Terus yang gak disangka, sekalipun tereliminasi tiba-tiba dipanggil juri, aku bilang ini jalan Tuhan. Jadi aku berpikir ini bukan hanya hobi, tapi jadi tanggung jawab, merasa bersyukur punya pekerjaan sebagai penyanyi ternyata menyenangkan," ucap dia.

Ia pun merasa bersyukur karena meski mengawali karir dari ajang pencarian bakat, dirinya bisa bertahan sejauh ini.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved