Citra Scholastika Rela Turun Panggung Demi Sapa Penonton di Tanjungpendam Belitung

Citra Scholastika menghibur masyarakat Belitung dengan lagu-lagu hitsnya. Mengenakan setelan merah-hitam, penampilan terlihat cantik pula dengan rambu

Citra Scholastika Rela Turun Panggung Demi Sapa Penonton di Tanjungpendam Belitung - citra-scholastika-di-tanjungpendam-belitung-dasasdfasg.jpg
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Citra Scholastika di Tanjungpendam Belitung
Citra Scholastika Rela Turun Panggung Demi Sapa Penonton di Tanjungpendam Belitung - citra-scholastika-saat-bersalaman.jpg
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Citra Scholastika saat bersalaman dengan penonton di Tanjung Pendam, Sabtu (10/8/2019)

Citra Scholastika Rela Turun Panggung Demi Sapa Penonton di Tanjungpendam Belitung

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Citra Scholastika menghibur masyarakat Belitung dengan lagu-lagu hitsnya. Mengenakan setelan merah-hitam, penampilan terlihat cantik pula dengan rambut dicepol.

Lagu everybody knew menjadi pembuka penampilannya pada launching Honda Genio dan ADV di Pantai Tanjung Pendam, Sabtu (10/8/2019).

Selain menyanyikan lagu miliknya, Citra juga menyanyikan lagu lainnya seperti Lagi Syantik dan Sadis.

Setelah menyanyikan lagu di atas panggung, ia bahkan turun dari panggung dan bernyanyi bersama penggemar dan masyarakat Belitung.

Penampilannya pun dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Galau Galau Galau. Lagu pergi untuk kembali juga menjadi tembang yang dinyanyikan berikutnya.

Saat beranjak naik ke panggung, Citra juga menyapa dan bersalaman dengan para penonton yang hadir. Lagu Pasti Bisa pun melengkapi penampilannya.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved