Kesan Citra Scholastika Pertama ke Belitung, ''Ternyata Gak Panas-Panas Banget''

Penyanyi Citra Scholastika hari ini hadir pada launching Honda New Genio dan ADV 150. Ia bakal bernyanyi di Tanjungpendam, Sabtu (10/8/2019) malam

Kesan Citra Scholastika Pertama ke Belitung, ''Ternyata Gak Panas-Panas Banget''
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Meet and greet bersama Citra Scholastika pada launching Honda New Genio dan ADV 150 di Tanjung Pendam, Sabtu (10/8/2019) sore 

Kesan Citra Scholastika Pertama Ke Belitung, ''Ternyata Gak Panas-Panas Banget''

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Penyanyi Citra Scholastika hari ini hadir pada launching Honda New Genio dan ADV 150.

Ia bakal bernyanyi di Tanjungpendam, Sabtu (10/8/2019) malam dan akan membawakan beberapa lagu-lagu hitsnya Everybody Knew dan Pasti Bisa.

Sebelum tampil, sore tadi ia hadir dalam meet and greet. Saat ditanya pembawa acara mengenai kesan pertama tiba di Belitung, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengatakan ternyata Belitung tak sepanas yang dibayangkannya.

"Aku pikir Belitung itu panas banget, karena kayaknya tuh tempat berjemur dan tanning, ternyata pas aku nyampe sini gak sepanas yang aku bayangin, jadi kesan pertama pas aku turun dari pesawat ternyata gak panas-panas banget," ujarnya.

Citra mengatakan juga ini merupakan kali pertamanya datang ke Belitung. Meski sebelumnya ia sudah pernah ke Bangka.

"Aku biasanya ke Bangka, dapat tawaran ke Belitung aku langsung ayo ayo ayo karena penasaran seindah apa, kalau dulu kan lihat filmnya aja kan, jadi pengen tahu," lanjutnya.

Pelantun lagu Pasti Bisa ini mengatakan bahwa ia suka menyanyi sambil travelling atau bepergian. Apalagi ketika diajak ke daerah yang masih jauh dari kota besar, dirinya mengaku sangat bersemangat.

Ia pun menyukai travelling ke berbagai daerah di Indonesia. Bahkan semakin sulit datang ke destinasi wisata, menjadi tantangan yang menyenangkan bagi wanita 26 tahun itu. Makanya Labuan Bajo menjadi destinasi favoritnya.

Pernah beberapa kali mengunjungi daerah timur Indonesia, ia mengaku kini ingin lebih mengeksplor Sumatera dan Kalimantan.

"Tapi untuk Belitung ini menurut aku sesuatu hal yang seru banget karena jarang ya lihat pantai di daerah Sumatera, biasanya kalau ngomongin pantai itu di Bali, Lombok , Sulawesi atau Ambon. Lain kali aku pengen balik ke sini, tapi pengen liburan aja," tuturnya.

(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved