Kegiatannya Diminta Dihentikan, Begini Kata Ketua P‎anitia Belitung Throne Trophy 2019

Ketua Panitia Pelaksana Belitung Throne Trophy 2019 Rully Ismet‎ mengatakan proses persiapan masih terus dilakukan menjelang pelaksanaan pada 17-18 Ag

Kegiatannya Diminta Dihentikan, Begini Kata Ketua P‎anitia Belitung Throne Trophy 2019
IST/Dok Rully Ismet
Ketua Panitia Pelaksana Belitung Throne Trophy 2019 Rully Ismet (putih) berfoto bersama peserta rapat di aula Mapolres Belitung. 

Kegiatannya Diminta Dihentikan, Begini Kata Ketua P‎anitia Belitung Throne Trophy 2019

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Ketua Panitia Pelaksana Belitung Throne Trophy 2019 Rully Ismet‎ mengatakan proses persiapan masih terus dilakukan menjelang pelaksanaan pada 17-18 Agustus mendatang.

Menurutnya besok, Senin (12/8/2019) jajaran panitia akan menggelar rapat bersama Bupati Belitung Sahani Saleh membahas seluruh persiapannya.

Terkait saran dari Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana hanya sekedar mis komunikasi.

"Poin-poin yang disampaikan pak Kapolres sudah kami penuhi sebelumnya, jadi mungkin ada miskom. Contoh tentang ijin Polda, sudah kami dapatkan dari beberapa minggu yang lalu tapi sepertinya Pak Kapolres belum mengetahui," ujar Rully saat dihubungi posbelitung.co via pesan singkat, Minggu (11/8/2019).

Kemudian, dirinya mengklaim sudah melakukan sosialisasi dengan mengunjungi camat dan kepala desa.

Ditambah jajaran panitia juga pernah mengikuti rapat dengan para perangkat desa di aula Mapolres Belitung dan mereka siap membantu sosialisasi langsung kepada penduduk.

Ditangguhkan

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana menyarankan agar event Belitung Throne Trophy (TT) 2019 yang akan digelar pada 17-18 Agustus ditangguhkan atau dihentikan.

Hal ini dikarenakan dirinya mendapatkan informasi bahwa pihak panitia hingga saat belum melakukan sosialisasi secara intens kepada jajarannya maupun masyarakat di sekitar jalur yang dilalui.

Halaman
12
Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved