Nagita Slavina Tak Kuasa Menahan Airmata Ketika Raffi Ahmad Bongkar Cerita Soal Rumah Tangga & Anak

Lagi-lagi Raffi AHmad membuat Nagita Slavina bercucuran airmata. hingga tak kuasa menahan pelukan sang suami

Nagita Slavina Tak Kuasa Menahan Airmata Ketika Raffi Ahmad Bongkar Cerita Soal Rumah Tangga & Anak
Tangkap layar Youtube Rans Entertainment
Nagita Slavina berurai air mata melihat curahan hati Raffi Ahmad 

Memang mungkin mereka tuh gak segitunya 

Bener semuanya butuh uang 

Tapi mereka tuh butuh perhatian dari kita 

Jadi gua udah janji sama diri gua sendiri 

Bahwa untuk ke depan ini 

Mau coba bagi waktu lah 

Ya kadang, kita mati juga gak bawa apa-apa

Tapi selama kita hidup kan kit apengen menorehkan kisah hidup yang baik bersama istri dan anak-anak kita

Dan ya udah 

Buat Sayang, sabar ya

Tapi beneran gua selama menikah sama Nagita 

Udah mau lima tahun 

Gua gak pernah pergi berduaan itu gak pernah

Kadang gua suka menggampangkan dia 

Dia itu sabar banget emang

Kalau aku bukan punya istri kayak kamu 

Mungkin gua udha ditinggalin

Karena kamu, kamu yang memang selalu ada untuk aku 

Ini video lengkapnya :

Semoga langgeng ya Raffi dan nagita.

(Bangkapos.com/Edy Yusmanto)

Penulis: Edy Yusmanto (Ero)
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved