Berita Belitung

Adriyanto Warga Belitung Timur Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Untuk kesekian kalinya peristiwa fantung diri terjadi di Kecamatan Gantung, Belitung Timur.

Adriyanto Warga Belitung Timur Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri
Istimewa
Kapolsek Gantung, Iptu Karyadi (baju putih) saat tiba dirumah korban Gantung diri, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung. Senin (12/8/2019) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG  - Untuk kesekian kalinya peristiwa gantung diri terjadi di Kecamatan Gantung, Belitung Timur. Andriyanto (41) warga Desa Lenggang, nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolsek Gantung Iptu Karyadi saat ditemui di kamar jenazah RSUD Beltim, saat menunggu hasil visum et repertum. Kejadian tersebut diketahui adik korban Indriyasari (39) saat akan membangunkan Ibunya untuk salat subuh, pada Senin (12/8/2019) pagi.

Setelah menerima laporan dari warga dari pihak kepolisian langsung menuju kediaman almarhum Adriyanto yang berada Dusun Jaya, Desa Lenggang, Kecamatan Gantung Belitung Timur.

"Korban awalnya diketemukan adiknya dalam kondisi sudah terkelungkup di lantai, sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu adik korban yang akan membangunkan ibu korban untuk salat subuh. Pada saat membuka pindu dapur adik korban melihat korban sudah terkelungkup dan dari mulut keluar air," jelas Iptu Karyadi kepada posbelitung.co

(posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved