Breaking News:

Menu Makan Remaja Ini Selalu Berisi Serangga dan Kalajengking, Ternyata Untuk Otot Tubuhnya

Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan tubuh ideal. Terutama bagi para pria yang selalu ingin memiliki bentuk tubuh berotot dan kekar

Kolase Grid.ID
Remaja 18 Tahun ini Pilih Makan Serangga dan Kalajengking Untuk Menunjang Otot Tubuhnya 

POSBELITUNG.CO - Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mendapatkan tubuh ideal. Terutama bagi para pria yang selalu ingin memiliki bentuk tubuh berotot dan kekar bak binaragawan.

Salah satu caranya yakni mengontrol pola makan dan minuman.

Umumnya seseorang yang ingin mendapatkan massa otot lebih berat dan kencang ini akan mengonsumsi daging tanpa lemak dan susu untuk pembentukkan otot.

Lain dengan yang dilakukan seorang remaja berusia 18 tahun ini.

Selama 7 Tahun, Colleen Stan Disekap dalam Box dan Dijadikan Sebagai Budak Nafsu

Melansir dari Daily Mail, Sam Broadbent, remaja yang sedang gemar melakukan olahraga angkat beban itu rupanya mengganti makanan berprotein hewani dengan makanan yang tak lazim, seperti serangga.

Menurut Sam mengklaim bahwa diet radikal dengan mengonsumsi serangga dan kalajengking, membuatnya semakin bugar dan kuat di gym.

Sejak Oktober 2018, Sam mengganti semua makanan favoritnya, seperti daging, kentang manis protein shake, dengan makan jangkrik, semut, belalang dan kalajengking.

Bujang Tua Pengoleksi Boneka Manusia Diciduk Polisi Gegara Berbuat Ini Pada Tetangga

"Saya mengganti semua daging pada bulan Oktober dan kemudian pada bulan Januari saya benar-benar menjadi vegan dengan makan serangga.

Pada awalnya akan sedikit mual, tetapi akan terbiasa. Setelah melakukan diet ini selama musim dingin dan musim semi, saya merasa lebih baik dari sebelumnya.

"Untuk sarapan, aku makan oatmeal dengan bubuk jangkrik, yang memiliki seperti rasa kacang, dan pisang atau stroberi," ungkap Sam.

Halaman
123
Penulis: tidakada008
Editor: Fitriadi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved