Berita Belitung

Pawai Tanglong Bawa Berkah Bagi Pedagang Di Halaman Gedung Nasional

Ribuan masyarakat serta orang tua siswa-siswi, memadati halaman gedung nasional, yang merupakan garis finish pawai tanglong

Pawai Tanglong Bawa Berkah Bagi Pedagang Di Halaman Gedung Nasional
Posbelitung/Yuranda
Ribuan masyarakat serta orang tua siswa siswi, memadati halaman gedung nasional, yang merupakan garis finish pawai tanglong atau lentera, Senin (12/8/2019) malam. 

POSBELITUNG.CO-- Ribuan masyarakat serta orang tua siswa-siswi, memadati halaman gedung nasional, yang merupakan garis finish pawai tanglong atau lentera, Senin (12/8/2019) malam.

Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan pawai digaris finish, beberapa peserta telihat sudah memasuki garis finish. ‎Dimulai dari tingkat SD, disusul SMP, dan SMA pada urutan terakhir. ‎

Dari pantauan posbelitung.co, tampak terlihat beberapa orang tua mencari anaknya yang mengikuti peserta pawai tanglong, disampang itu pawai tersebut membawa berkah kepada para pedagang jajanan yang ada di‎ halaman gedung nasional.

Mereka tampak sibuk melayani pembeli, yang bergantian membe‎li dagangan yang mereka jual.

sepertinya Agus pedagang Es, mengatakan ketika ada acara seperti ini banyak yang membeli dagangannya.

"Alhamdulillah, ramai ketika ada acara seperti ini sangat ramai, hamir tidak terlayani lagi," kata agus saat mengisi es kepada pembeli. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved