Program CSR Hewan Kurban Idul Adha 1440 Hijriah PT SWP Bagi-bagi Sapi untuk 11 Desa

PERUSAHAAN perkebunan kelapa sawit, PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) dan PT Parit Sembada menyerahkan hewan kurban sebanyak 11 sapi

Program CSR Hewan Kurban Idul Adha 1440 Hijriah PT SWP Bagi-bagi Sapi untuk 11 Desa
ist/swp
Penyerahan 11 Ekor sapi di Daerah Sekitar Lokasi PT.SWP 

PERUSAHAAN perkebunan kelapa sawit, PT Steelindo Wahana Perkasa (SWP) dan PT Parit Sembada menyerahkan hewan kurban sebanyak 11 sapi untuk desa-desa sekitar area kerja, Sabtu (10/8). Bantuan rutin tahunan tersebut merupakan program corporate social responsibility (CSR).

Acara yang berlangsung di halaman kantor perusahaan, Kecamatan Kelapa Kampit, Belitung Timur itu dihadiri Agricultulral Director PT SWP Mr Lim Teng Hong, Senior Public Relation Bambang Suharsono Y, serta staf eksekutif dan manager PT SWP dan PT Parit Sembada. Sementara dari jajaran pejabat antara lain Bupati Beltim Yuslih Ihza, Asisten II Khaidir Lutfi, Camat Kelapa Kampit Syahril, kepala desa (kades) dan perwakilan penerima bantuan.

Proses Serah Terima Hewan Kurban oleh PT SWP
Proses Serah Terima Hewan Kurban oleh PT SWP (ist/swp)

Research dan Development Director PT. SWP dan PT Parit Sembada Mr Abdul Hadi Bin Manas diwakili Mr Lim Teng mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya saat momen Idul Adha, perusahaan ikut merayakan bersama masyarakat sekitar.

“Begitu pula Idul Adha 1440 Hijriah tahun ini, kami memberikan bantuan sapi kurban. Kiranya ini bentuk kepedulian kami dapat diterima oleh masyarakat sekitar PT SWP dan PT Parit Sembada sehingga dapat memberikan manfaat serta berguna,” ujar Mr Lim.

“Kami mewakili pimpinan perusahaan merasa bersyukur dan bahagia sampai saat ini kami masih bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat sekitar sehingga kondisi yang aman dan kondusif dapat tercipta dengan baik.”
Dia berharap keberadaan perusahaan ikut membantu pemerintah dalam memanjukan daerah Beltim, khususnya Kelapa Kampit, Damar, dan Manggar.

Pada kesempatan itu, Bupati Yuslih secara simbolis menerima penyerahan hewan kurban. Menurutnya program rutin tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial pihak perusahaan.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dalam merayakan Idul Adha tahun ini,” ujarnya.
Kades Senyubuk Annasrul Hakim mewakili 11 rekan sejawat mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan kurban tersebut.
“Semoga ke depannya semakin berjaya dan bisa memberikan lebih banyak lagi dampak positif kepada masyarakat luas,” ucapnya. (q5/adv)

Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved