Sanem Sebut Pembentangan Bendera Merah Putih di Pulau Pasir Harus Dilestarikan

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) mengatakan kegiatan pembentangan bendera merah putih berukuran 7 kali 10,5 meter di Pulau Pasir

Sanem Sebut Pembentangan Bendera Merah Putih di Pulau Pasir Harus Dilestarikan
Pos Belitung/Disa Aryandi
Pengibaran bendera merah putih di tengah laut Belitung 

Sanem Sebut Pembentangan Bendera Merah Putih di Pulau Pasir Harus Dilestarikan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) mengatakan kegiatan pembentangan bendera merah putih berukuran 7 kali 10,5 meter di Pulau Pasir, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Senin (12/8/2019) harus terus dilestarikan.

Sanem menyebutkan pembentangan bendera merah putih tersebut sengaja mengajak seluruh instansi yang ada di Kabupaten Belitung, termasuk masyarakat. Lantaran makna dari pembentangan bendera merah putih ini untuk mempersatukan seluruh element masyarakat.

"Ditambah lagi perairan laut ini adalah kekayaan alam laut yang merupakan sumber kehidupan kita. Tentunya unsur seperti ini harus di amankan, di lestarikan, dan di jaga," ucap Sanem kepada posbelitung.co, senin (12/8/2019).

Kata Sanem, ini pula sebagai bentuk menciptakan menset dalam mempertahankan bangsa dan negara dari segala perihal.

"Nah laut pun harus kita amankan, karena merupakan sumber kehidupan juga bagi masyarakat Belitung. Kedepan tentu ini harus di lestarikan dan kedepan harus ada inovasi-inovasi untuk membangun pariwisata," bebernya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved