Warga Antusias Saksiakan Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat SD dan SMP di Beltim

Masyarakat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) memadati seputaran panggung kehormatan yang berada di depan kantor camat Manggar

Warga Antusias Saksiakan Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat SD dan SMP di Beltim
Posbelitung/suharli
Satu diantara peserta gerak jalan tepat waktu memberikan oenghormatan didepan panggung kerhomatan. Selasa (13/8/2019) 

Warga Antusias Saksiakan Gerak Jalan Tepat Waktu Tingkat SD dan SMP di Beltim

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Masyarakat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) memadati seputaran panggung kehormatan yang berada di depan kantor camat Manggar, Belitung Timur (Beltim). Selasa (13/8/2019)

Kedatangan mereka menantikan penampilan dari sebanyak 242 regu lomba gerak jalan tepat waktu tingkat SD dan SMP se Kabupaten Beltim.

Hadir di panggung kehormatan Wakil Bupati Belitung Timur, Burhanudin, Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro, Sekda Beltim Ikhwan Fahrozi, serta kepala OPD Beltim,serta tamu undangan lainnya.

Antusia warga menonton gerak jalan tepat waktu terlihat dari ramainya trotoar jalanan taman kota Manggar,

Pantauan posbelitung.co tampak beberapa regu mengenakan asesoris stiker merah putih dipipi kiri kanannya, dan ada pula yang mengenakan pita merah putih sebagai ikat kepala, sembari berjalan mereka meneriakan yel yel masing-masing regu.

Tepat di depan panggung kehormatan masing-masing regu pun memberikan penghormatan kepada Forkopimda dan OPD yang berada di panggung kehormatan.

Adapun rincian jumlah regu putra SMP sebanyak 59 regu dan Putri SMP 62 regu sedangkan regu putra SD 62 regu dan putri SD 59 Regu.

Posbelitung.co/suharli

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved