Fantastis Ternyata Segini Harga Mobil Raffi hingga Nagita rela Gadai Berlian & Koleksi Tas Mewahnya

Fantastis Ternyata Segini Harga Mobil Raffi hingga Nagita rela Gadai Berlian & Koleksi Tas Mewahnya

Fantastis Ternyata Segini Harga Mobil Raffi hingga Nagita rela Gadai Berlian & Koleksi Tas Mewahnya
YouTube Rans Entertaiment
Fantastis Ternyata Segini Harga Mobil Raffi hingga Nagita rela Gadai Berlian & Koleksi Tas Mewahnya 

" Kok hanya ini bu tambahin lagi aja deh," ujarnya

Mendengar hal itu Nagita kembali menyuruh ARTnya untuk kembali membawa tiga buah tas mewah miliknya.

" Ini perhiasan juga dikasih sama Raffi juga, Tapi kalau sudah dibayar DPnya kembalikan yah, aku ngak mau," ucap Nagita.

" Rika bawain tas yang dikasih Raffi aja deh, kalau yang pakai duit saya pribadi rugi saya, kalau ngak dibalikin," perintahnya kepada ARTnya tersebut.

" Udah semuanya saja, semuanya saja. Kalau Raffi bayar kita balikin lagi. Kalau ngak bayar dua hari yah," ucapnya.

Melihat tasnya tersebut, Nagita sepertinya tidak rela, Ia kembali menegaskan agar tas dan perhiasanya untuk dikembalikan.

" Nanti dibalikin yah," ujar Nagita.

" Iya kalau Raffi ngak bayar-bayar dua hari, saya jual lagi," ucap Rudi.

" Janganlah pak, kalau ngak dibalikin ya udah mobilnya gue juala beneran. Enak aja barang-barang gue. Ini ujung-ujungnya gue yang beli ngak,ngak, ngak," ujar Nagita.

Halaman
1234
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved