Panitia Belitung Throne Trophy Gratiskan Biaya Tiket yang Ingin Saksikan Rally Motor Sport

Panitia Throne Trophy 2019 teah menyiapkan delapan titik bagi masyarakat yang ingin menyaksikan event perdana yang akan dilaksanakan 18 Agustus

Panitia Belitung Throne Trophy Gratiskan Biaya Tiket yang Ingin Saksikan Rally Motor Sport
IST/dok panitia Belitung Throne Trophy
Panitia Belitung Throne Trophy 2019 menggelar rapat bersama Pemkab Belitung dan instansi terkait, Selasa (13/8/2019) kemarin 

Panitia Belitung Throne Trophy Gratiskan Biaya Tiket yang Ingin Saksikan Rally Motor Sport 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Panitia Throne Trophy 2019 teah menyiapkan delapan titik bagi masyarakat yang ingin menyaksikan event perdana yang akan dilaksanakan 18 Agustus mendatang.

Bahkan jajaran panitia tidak memungut biaya tiket atau menggratiskan bagi masyarakat yang ingin menyaksikan balapan rally motor sport kapasitas besar ‎itu.

"Kalau untuk menyaksikan tidak ada biaya tiket, jadi bebas untuk nonton cuman memang di area utama khusus tamu undangan. Nanti panitia akan mengarahkan penonton menuju titik itu dan akan menjadi konsentrasi sehingga pengamanannya khusus juga," ujar Ketua Pelaksana Belitung Throne Trophy 2019 Rully Ismet kepada posbelitung.co, Rabu (14/8/2019).

Ia menjelaskan untuk start dan finish akan dimulai di depan Belitung Holiday Resort, Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung.

Setiap pebalap ‎akan start dilepas dengan jeda waktu setiap satu menit.

Sementara itu, lanjut Rully, sebagian peserta dari luar daerah mulai berdatangan.

Sedangkan ‎untuk puncak kedatangan para peserta dari luar daerah pada Jumat (16/8/2019). Sedangkan untuk penginapan difokuskan di Belitung Holiday Resort sedangkan tamu undangan terpisah di hotel lainnya.

Selain peserta dari luar daerah yang didominasi kategori 250-1.000 CC, panitia juga membuka kelas lokal mulai dari kategori 150-250 CC.

"Kelas 250 CC lokal ini sudah penuh, ternyata ‎antusias masyarakat lumayan bagus. Kalau 150 CC ini kami masih buka pendaftaran kalau sampai kuota minimun kami akan ada kan juga," ungkapnya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved