PLN UP3 Belitung Gelar Lomba Masak, Buruan Daftar

Manager Bagian Pemasaran PLN UP3 Belitung, Ahmad Fakul Rohmad mengatakan pihaknya akan menggelar perlombaan memasak.

PLN UP3 Belitung Gelar Lomba Masak, Buruan Daftar
PLN
PLN 

PLN UP3 Belitung Gelar Lomba Masak, Buruan Daftar

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Manager Bagian Pemasaran PLN UP3 Belitung, Ahmad Fakul Rohmad mengatakan pihaknya akan menggelar perlombaan memasak.

Kegitan ini katanya akan digelar di Desa Pulau Seliu, pada hari Minggu (18/8/2019).

Ahmad Fakul Rohmad mengatakan saat ini sudah ada sekitar 286 peserta yang akan mengikuti perlombaan ini.

"Insya allah pak Kepala Desa ‎Pulau Seliu sudah menyanggupi 250 peserta, yang dari internal kami kemarin ada 8 peserta dan dari forum BUMN Belitung ada 28 orang, ditambah dari desa seliu 250 orang, jadi sebanyak 286 orang. Jadi masih kurang 14 orang peserta lagi, " kata Ahmad Fakul Rohmad, Rabu (14/8/2019).

Untuk bahan masakan perlombaan Ia mengatakan menggunakan tema masakan khas Belitung.

"Seperti olahan daging, ikan, kepiting dan sayuran, dengan tema olahan masakan khas Belitung. Para juri untuk perlombaan itu sendiri, dari Chef Golden Tulip, dan GM Restoran Pandan House, Ibu Bupati Belitung, Ibu Manager PLN Belitung, Ibu Kapala Desa Pulau Seliu.‎

Namun saat ini untuk peserta dari Tanjungpandan, belum ada transportasi dari Tanjungpandan ke Teluk Gembira, sedangkan dari teluk gembira ke Pulau Desa Seliu ada kapal untuk mengangkut para peserta itu.

"Dari Tanjungpandan mereka pergi sendiri, nanti sampai di teluk gembira ada kapalnya. Perlengkapan yabg PLN Siapakan Clemek, meja, dan instalasi listrik, peserta menyiapkan kompor, Panci, dan olahan masakannya," ucapnya,

(Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved