Satpol PP Belitung Tunggu Perintah Bupati Belitung Terkait Polemik X-BAR

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung belum mendapat instruksi apapun dari Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) terkait polemik

Satpol PP Belitung Tunggu Perintah Bupati Belitung Terkait Polemik X-BAR
Posbelitung.co/Yuranda
Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) 

Satpol PP Belitung Tunggu Perintah Bupati Belitung Terkait Polemik X-BAR

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Belitung belum mendapat instruksi dari Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) terkait polemik Extreme-BAR atau X-BAR, Rabu (14/8/2019) 

Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Kabupaten Belitung Saparudin mengatakan pihaknya belum dapat mengambil langkah apapun terakit polemik yang di X-BAR.

"Kami tidak tau ada izin resmi atau tidak, jadi kami tidak bisa melakukan tindakan apapun, karena belum ada perintah dari pak Bupati sampai sekarang. Kalau ada perintah baru kami akan bergerak," kata Pelaksana Tugas Kepala Satpol PP Kabupaten Belitung Saparudin kepada posbelitung.co, rabu (14/8/2019).

Tempat usaha X-BAR ini, sebelumnya sudah pernah dilakukan soft opening oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Belitung beberapa waktu lalu.

"Itu juga, kemarin sudah di lounching lah istilah nya, jadi kami ada keterbatasan di situ. Tapi kalau pak Bupati sudah memanggil kami, ya baru kami akan bergerak, sesuai dengan perintah beliau (pak Bupati)," ujarnya.

Polemik terhadap X-BAR ini, lanjut dia, belum diketahui oleh mereka secara detail. Namun Satpol PP sebelumnya memang sudah pernah menutup beroperasinua X-BAR tersebut beberapa waktu lalu.

"Tapi waktu itu belum ada izin memang, nah sekarang kami belum tau persis ada izin atau tidak. Intinya kami ini, kalau masyarakat tidak memberikan izin, kami tidak bisa berbuat apa-apa," bebernya.

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved