Tanggapi Persoalan Xtreme Bar, Bupati Sahani Saleh Katan Ini Jika Masyarakat Menolak

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), rabu (14/8/2019) angkat bicara terkait polemik Tempat Hiburan Malam (THM) Extreme - BAR atau X-BAR

Tanggapi Persoalan Xtreme Bar, Bupati Sahani Saleh Katan Ini Jika Masyarakat Menolak
Posbelitung.co/Yuranda
Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) 

Tanggapi Persoalan Xtreme Bar, Bupati Sahani Saleh Katan Ini Jika Masyarakat Menolak

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Rabu (14/8/2019) angkat bicara terkait polemik Tempat Hiburan Malam (THM) Extreme - BAR atau X-BAR yang beralamatkan di Jalan Patimurah RT 09 Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Orang nomor satu di Belitung tersebut mengatakan, tetap mengikuti keinginan masyarakat banyak. Sehingga beroperasi atau tidak nya X-BAR tersebut, tergantung dari masyarakat.

"Kalau banyak masyarakat yang menolak ya ikut mereka, kalau saya pribadi ikut apa yang di inginkan oleh masyarakat, jadi tergantung masyarakat," ucap Sanem kepada posbelitung.co, rabu (14/8/2019).

Apabila tempat usaha tersebut belum mengantongi izin lengkap, namun masih beroperasi, kata Sanem, itu harus menjadi resiko pemilik usaha jika terjadi ada reaksi dari masyarakat warga setempat, organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP).

"Kalau beroperasi resiko pemilik usaha lah, karena terus terang saja memang belum ada izin secara tertulis untuk X-BAR tersebut," ujarnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved