Rangkaian Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Belitung Pada 17 Agustus Nanti

Paskibraka Kabupaten Belitung, Kamis (15/8/2019) melakukan serangkaian gladi bersih untuk pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2019

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka) Kabupaten Belitung, Kamis (15/8/2019) melakukan serangkaian gladi bersih untuk pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Untuk pasukan yang berbaris paling depan adalah kelompok pasukan 8 dan pasukan 17. Mereka adalah pelajar yang terpilih melalui proses seleksi dan telah dikarantina untuk melaksanakan tugas latihan paskibraka.

Yang bertugas untuk mensukseskan pengibaran bendera pusaka tersebut yaitu sebagai komandan pasukan adalah Pelda Amir dari unsur Lanud HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Sedangkan selaku Komandan Pleton yaitu Arya Putra Prawira, pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan, putra dari pasangan Kapten Inf Syafrudin dan Lenny Marlina.

Petugas pembawa baki adalah Zuriyah Mustaqimah, merupakan pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan, putri dari pasangan M Nadiryah dan Kiki Susanti.

Untuk petugas pengerek bendera adalah Muhammad Saddam Kairi pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan, Azis Geri Nugroho pelajar dari MAN Tanjungpandan, Haikal Arya Amanu pelajar dari SMA Negeri 1 Tanjungpandan.

Namun untuk komandan upacara yaitu AKP M Syarifuddin Ginting. (Posbelitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tomi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved