Berita Belitung

Bupati Belitung Sudah Pilih Nama-Nama yang Menjabat Kepala OPD, Tapi Masih RHS

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), jumat (16/7/2019) sudah menentukan siapa-siapa saja yang terpilih sebagai kepala OPD

Bupati Belitung Sudah Pilih Nama-Nama yang Menjabat Kepala OPD, Tapi Masih RHS
Posbelitung.co/Yuranda
Bupati Belitung Sahani Saleh 

POSBELITUNG.CO-- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Jumat (16/7/2019) sudah menentukan siapa-siapa saja yang terpilih sebagai kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Belitung, setelah melakukan seleksi lelang terbuka di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung.

Namun dari tiga besar nama peserta yang lolos seleksi, tentu akan mengerucut kepada satu orang terbaik sesuai dengan pilihan orang nomor satu di Kabupaten Belitung tersebut.

Sayangnya Bupati Belitung kini masih terus merahasiakan nama-nama yang sudah dipilih olehnya, untuk menduduki masing-masing kepala OPD.

"Lelang jabatan sudah selesai, nah untuk nama-nama yang saya pilih itu sudah ada semua dan sudah saya tentukan siapa- siapa yang menduduki jabatan-jabatan kepala OPD. Tentu mengacu kepada peserta yang masuk tiga besar nilainya, tapi nama-nama yang saya pilih masih 'RSH' (rahasia)," kata Sanem kepada Posbelitung.co, Jumat (16/8/2019).

Setelah itu, lanjut Sanem, mereka akan secepat mungkin melakukan pelantikan terhadap orang-orang yang di tentukan untuk menjabat kepala OPD.

"Secepat nya nanti akan pelantikan, ini tinggal menunggu pelantikan saja dan Insya Allah sebelum bulan Agustus ini akan dilakukan pelantikan. Tapi nama - nama untuk jabatan itu sudah terisi semua," jelasnya.

Nama-Nama Yang Masuk Tiga Besar

Panitia pelaksana seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama atau kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belitung, Jumat (16/8/2019) sudah mengumumkan terhadap tiga besar yang lolos seleksi.

Tiga besar tersebut, dari masing masing peserta yang sebelumnya mengikuti lelang jabatan dari masing-masing OPD yang dilamar.

Berikut adalah nama-nama beserta nilai dari masing-masing pelamar :

Halaman
12
Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved