Berita Belitung

Ini Tanggapan Bupati Belitung Terkait Pidato Kenegaraan

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Jumat (16/8/2019) mendengarkan langsung Pidato Kenegeraan Republik Indonesia

Ini Tanggapan Bupati Belitung Terkait Pidato Kenegaraan
Posbelitung.co/Disa Aryandi
Pelaksanaan rapat paripurna, Jumat (16/8/2019) di DPRD Kabupaten Belitung dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia. 

POSBELITUNG.CO-- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Jumat (16/8/2019) mendengarkan langsung Pidato Kenegaraan Republik Indonesia yang disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Belitung, orang nomor satu di Kabupaten Belitung mendengarkan pidato kenegaraan hingga selesai, bersama Ketua DPRD Kabupaten Belitung Taufik Rizani serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Belitung.

Bupati Belitung Sahani Saleh menilai, pidato kenegaraan itu sebagai bentuk memberikan semangat, support serta spirit oleh Presiden Republik Indonesia untuk seluruh element. Lantaran selama ini telah menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan.

"Tentunya beliau (Presiden Jokowi--red) juga lebih fokus kepada evaluasi-evaluasi tadi. Nah itu untuk menuju ke arah semangat baru, dan memberikan motivasi maupun inovasi buat kita semua," kata Sanem kepada Posbelitung.co, Jumat (16/8/2019).

Selama ini, kata dia, khusus di Kabupaten Belitung sudah melakukan upaya untuk setiap pembangunan. Baik berbicara infrastruktur, Sumber Daya Manusia (SDM) maupun sektor pariwisata.

"Selama ini kami sudah melakukan itu, dan apa yang sudah kami lakukan sesuai arahan beliau. Tentu dengan berbagai macam inovasi, terobosan dan semangat, yang tidak terlepas dari persoalan regulasi tadi," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved