Bupati Beltim Jadi Inspektur Upacara HUT ke 74 RI

Upacara Bendera Merah putih dan detik-detik Proklamasi di Kabupaten Belitung Timur Berlangsung Khitmad berindak sebagai Inspektur

Bupati Beltim Jadi Inspektur Upacara HUT ke 74 RI
posbelitung/suharli
Upacara Pengibaran Bendera di Merah Putih di Kabupaten Belitung Timur. Sabtu, (17/8/2019) 

Bupati Beltim Jadi Inspektur Upacara HUT ke 74 RI

POSBELITUNG.CO ,BELITUNG - Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra jadi Inspektur upacara HUT ke-74 RI, Sabtu (17/8/2019).

Upacara bendera belangsung di halaman Kantor Bupati Belitung Timur dan dihadiri oleh Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Forkopimda, para kepala OPD, porsonil TNI, Polres Beltim, dan ASN dilingkungan Pemkab Beltim, beserta tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai komandan upacara Ipda Aditya Pandu Drajat Sejati.

Pengibaran bendera merah putih oleh pasukan pengibar bendera pusaka yang mana pasukan pengibar bendera pusaka kabupaten belitung timur tahun 2019 berjumlah 32 orang, terdiri dari 16 putra dan 16 putri yang merupakan siswa dan siswi pilihan dari seluruh sma dan smk yang ada di kabupaten Belitung Timur.

Sebagai komandan paskibraka adalah Luthfiansyah siswa sma negeri 1 manggar lahir di dendang, 17 september 2002 putra ke 3 dari 3 bersaudara pasangan m.maturidi dan hartati.

Sedangkan pembawa bendera merah putih adalah Sri Wulandari siswa SMA Negeri 1 Gantung, putri ke 1 dari 2 bersaudara pasangan saharudin dan sri sundari.

Bertindak sebagai pengibar bendera yakni kenneth andreas, siswa SMA Negeri 1 Manggar putra ke 1 dari 2 bersaudara pasangan andreas bayu dan melly aliyana. Surya winata, siswa smk negeri 1 dendang putra ke 5 dari 6 bersaudara pasangan hamdani dan arjunaini. Axel Putra Utama, siswa SMA Negeri 1 Gantung putra ke 2 dari 2 bersaudara, pasangan burhanudin dan indri hapsari.

Peringatan detik-detik Prokalamasi kemerdekaan Indonesia di Kabupaten Beltim di tandai dengan suara sirine pada pukul 09.54 WIB. Yang dilanjutkan dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Bupati Yuslih, dan dilanjutkan dengan pembacaaan pembukaan UUD 45 oleh Ketua DPRD Beltim Yuslih.

Posbelitung.co/suharli

Penulis: Suharli
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved