Breaking News:

Berita Belitung

Dua Truk dan Satu Pick Up Terlibat Laka Beruntun

Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Raya Membalong, Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Jumat (16/8/2019)

Penulis: Dede Suhendar | Editor: nurhayati
Ist/Facebook
Kondisi dua unit truk pasca terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Raya Membalong, Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Kabupaten Belitung, Jumat (16/8/2019) kemarin. 

POSBELITUNG.CO-- Tiga unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di ruas Jalan Raya Membalong, Desa Bantan, Kecamatan Membalong, Jumat (16/8/2019) sore kemarin.

Kecelakaan itu melibatkan dua unit kendaraan Mitsubishi Light truk kuning dan satu unit Pick Up Toyota Kijang hitam yang mengangkut tujuh penumpang.

"Kejadiannya sore kemarin sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan beruntun tiga mobil, dua truk dan satu pick up tapi tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," ungkap Kasat Lantas Polres Belitung AKP Iman Teguh kepada posbelitung.co, Sabtu (17/8/2019).

Ia menjelaskan kejadian berawal saat Hamsuri mengemudikan Mitsubishi Light truk kuning nopol BN 8746 TO melaju dari arah Kecamatan Membalong menuju Kecamatan Tanjungpandan.

Saat itu diduga Hamsuri melaju dengan kecepatan sekitar 50 sampai 60 km/jam.

Karena terlalu cepat, Hamsuri tidak bisa mengendalikan laju truknya sehingga ketika melintas di Desa Bantan, Kecamatan Membalong menabrak mobil Pick Up Toyota Kijang nopol BN 9750 LR yang dikemudikan Yuli.

"Mobil pick up ini sedang mengangkut penumpang sebanyak tujuh orang. Jadi ditabrak dari belakang," ungkap Iman.

Setelah menghantam mobil pick up, truk yang dikemudikan Hamsuri mengarah ke kanan jalan.

Sementara dari arah berlawanan muncul satu unit Mitsubisi Light truk nopol BN 8649 PN yang dikemudikan Sudarman.

Akhirnya, kedua unit truk itu kembali bertabrakan dari sisi samping sehingga melintang di tengah jalan.

"Jadi truk Hamsuri kembali menabrak bodi truk bagian kanan yang datang dari depan, sehingga laka ini beruntun," ungkapnya.

Iman mengatakan semua korban langsung dilarikan ke RSUD Marsidi Judono untuk mendapatkan perawatan. (Posbelitung.co/Dede Suhendar)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved