Berita Belitung

Tabrakan, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar, Korban Luka Parah

Tragis tabrakan dua pengendara sepeda motor menyebabkan kebakaran terjadi dipertigaan jalan Sumping dan Jalan Sudirman

Tabrakan, Dua Sepeda Motor Hangus Terbakar, Korban Luka Parah
Istimewa
Warga desa Batu penyu memadamkan motor yang terbakar akibat kecelakan. Sabtu (17/8/2019) 

POSBELITUNG.CO-- Tragis tabrakan dua pengendara sepeda motor menyebabkan kebakaran terjadi dipertigaan jalan Sumping dan Jalan Sudirman,Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, membuat panik warga desa.

Kedua pengendara mengalami cedera yang cukup serius, seorang korban wanita yang terlibat kecelakaan tersebut diduga membawa keranjang berisi bensin.

Tak bisa menghidari dari sambaran api karena posisi saat jatuh wanita tersebut tertindih motor, malang wanita tersebut hanya bisa berteriak.
Sedangkan korban pria yang mengendarai dari arah lain juga mengalami luka cukup serius dibagian kepala.

Warga yang berada disekitar lokasi berusaha mencoba menolong korban, dan secara swadaya memadamkan api, namun kendaraan sudah dalam kondisi hangus.

Kepala Desa Batu Penyu, Philip saat dihubungi Posbelitung.co membenarkan kejadian tersebut terjadi di desa yang dikepalainya.  Dia mengatakan satu diantara korban saat kejadian membawa bensin.

"Kejadian sekitar pukul 16.00 WIB, Perempuan yang bawa bensin orang pasar gantung, korban satu nye warga danau desa selinsing," ujar Philip kepada posbelitung, Sabtu (17/8/2019).

Kedua korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Bwltim untuk mendapat penangan medis lebih lanjut. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved