Berita Belitung

VIDEO: Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke- 74, Lapas Kelas II B Tanjungpandan Berikan Remisi

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, beserta jajaran pemerintah kabupaten Belitung dan Forum Komunikasi

POSBELITUNG.CO-- Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), dan Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, beserta jajaran pemerintah kabupaten Belitung dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkominda) Kabupaten Belitung, melakukan kunjungan Ke Lapas Kelas II B Tanjungpandan. Sabtu (17/8/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka upacara pemberian remisi bagi warga binaan pemasyarakat khususnya bagi narapidana dan anak dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh warga binaan serta dan jajaran pemerintah daerah kabupaten Belitung, sebelum acara dimulai para hadirin menyanyikan lagu Indonesia Raya terlebih dahulu.‎

‎Kepala Lapas Kelas II B Tanjungpandan, Seno Utomo Menyampaikan, Lapas kelas II B Tanjungpandan dihuni oleh 218 orang, 159 orang diantaranya adalah narapidana, 143 orang memperoleh remisi dan lima orang diantaranya di bebaskan.

"137 orang memperoleh remisi umum I, atau mendapatkan pengurangan pidana," katanya.

Sementara itu, Bupati Belitung Sanem menyerahkan surat pembebasan tahanan kepada lima narapidana atau warga lapas‎, penyearah tersebut langsung di berikan oleh Bupati Belitung. (Posbelitung.co/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved