VIDEO: Suasana Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-74 RI Di Belitung

Bendera merah putih, sabtu (17/8/2019) pukul 09.40 WIB di Stadion Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung berhasil dikibarkan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bendera merah putih, sabtu (17/8/2019) pukul 09.40 WIB di Stadion Pangkallalang, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung berhasil dikibarkan dengan sempurna. Bendera pusaka tersebut di kibarkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia.

Pengibaran bendera merah putih tersebut di lakukan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Belitung. Formasi yang digunakan adalah pasukan 8, 17 dan 45.

Bertugas sebagai inspektur upacara yaitu Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), dan sebagai komandan upacara yaitu AKP M Syarifuddin Ginting.

Yang bertugas untuk mensukseskan pengibaran bendera pusaka tersebut yaitu sebagai komandan pasukan adalah Pelda Amir dari unsur Lanud HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan.

Sedangkan selaku Komandan Pleton yaitu Arya Putra Prawira, pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan, putra dari pasangan Kapten Inf Syafrudin dan Lenny Marlina.

Petugas pembawa baki adalah Zuriyah Mustaqimah, merupakan pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan, putri dari pasangan M Nadiryah dan Kiki Susanti.

Untuk petugas pengerek bendera adalah Muhammad Saddam Kairi pelajar dari SMA Negeri 2 Tanjungpandan, Azis Geri Nugroho pelajar dari MAN Tanjungpandan, Haikal Arya Amanu pelajar dari SMA Negeri 1 Tanjungpandan. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: tidakada022
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved