Berita Belitung

Ide Wabup Soal Rute Belitung-Kuala Lumpur, Pameran di Malaysia dan Diskon Hotel Pakai Boarding Pass

Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan dengan adanya penerbangan ini membuat wisatawan meningkatkan lebih tajam.

Ide Wabup Soal Rute Belitung-Kuala Lumpur, Pameran di Malaysia dan Diskon Hotel Pakai Boarding Pass
Dokumen Pos Belitung
Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie mengatakan dengan adanya penerbangan ini membuat wisatawan meningkatkan lebih tajam. Hal itu disampaikan olehnya saat menghadiri peresmian rute Baru Air Asia.

"Dan kita bukan hanya meluncurkan saja, tapi kita menjaga supaya tetap ada dan berkelanjutan kalau perlu durasi atau frekuensinya, kita sampai tiga kali dari Jakarta Ke Belitung kemudian dari Kuala Lumpur seminggu sampai tujuh kali," kata Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Minggu (18/8/2019), Saat menghadiri peresmian rute baru.

Lebih lanjut, Isyak, mengatakan pemerintah tidak akan tinggal diam dan pemerintah akan konsisten, ia menambahkan pemerintah juga akan mengadakan pameran di Malaysia.

Suasana foto bersama Bupati Belitung H Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, Forkominda Kabupaten Belitung, dan Pihak Air Asia, Minggu (18/8/2019)
Suasana foto bersama Bupati Belitung H Sahani Saleh, Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, Forkominda Kabupaten Belitung, dan Pihak Air Asia, Minggu (18/8/2019) (poabelitung.co/Yuranda)

"Kita akan anggarkan untuk buat pemeran di Malaysia, kemudian kita akan bikin hal-hal baru, yang mana orang Bangka kalau mau ke Kuala Lumpur harus ke Belitung dulu. Kita akan ciptakan hal baru bukan hanya di lombok dan Jakarta. Strategi itu yang harus kita gunakan dan harus di ke depankan," ucapnya.‎

Saat ini, dikatakan Isyak masih ada waktu satu bulan untuk memikirkan bagaimana membuat penerbangan ini selalu penuh. Jadi itu tugas pemerintah bersama dan jangan terhipnotis dengan hal yang lain dan saatnya harus bekerja keras.

"Seluruh Hotel dan Restoran harus bikin comben paket jadi nantinya boarding pas Air Asia bisa di tukar di hotel atau restoran tersebut. Dengan diskon 20 persen dan sekian puluh persen di hotel dan restoran masing-masing. Dalam waktu dekat senin kami akan mulai dan disampaikan ke kawan-kawan, dan 1 Oktober Bisa langsung," ucap Isyak.

(posbelitung.co / Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved